Deal!!!

994 119 5
                                    

Akibat kecelakaan saat tanding basket kemarin bersama Putra. Mau tak mau hari ini Keysa harus bangun lebih awal, dikarenakan Jordan yang akan mengantarnya ke sekolah.

"DEK BURUAN, GUE TINGGAL NIH" teriak Jordan dari bawah.

Kamar Keysa terletak dilantai atas.

"Iya ngak sabaran banget sih lo bang, kaki gue sakit" Keysa baru saja turun dari kamarnya dengan kakinya yang pincang.

"Makanya buruan"

Keysa hanya berjalan dengan susahnya sambil mengumpat jengkel Jordan.

*****

Tak berapa lama, Keysa pun sampai di sekolahnya.

"Makasih ya bang" Ucap keysa. Sambil menyalami tangan Jordan. Walaupun keduanya seperti Kucing dan tikus, Keysa tetap menghargai Jordan sebagai kakaknya.

"Iya, belajar yang bener" Peringat Jordan.

"Yaelah iya bang" setelah menjawab, Keysa segera turun dari mobil Jordan dengan hati- hati.

Baru saja Keysa ingin melewati gerbang sekolah mereka.

"Woee sya, tumben lo dateng pagi amat" Ucap Shilla yang juga baru tiba di sekolah.

"Gue nebeng sama abang gue"

"Abang loh JORDAN?" Shilla memastikan hal yang diucapkan Keysa.

Keysa hanya dapat menganggukkan kepalanya. Ia sudah tau jika Shilla mendengar nama abangnya. Ia akan berubah menjadi singa lapar.

"Dimana abang lo sya?" Tanya Shilla, mencari- cari keberadaan Jordan.

"Udah pergi dari tadi malah"

"Yaaa...padalah udah lama gue ngak liat abang lo"

"Bantuin gue ke kelas donk shil"

"Ngak" balas Shilla lalu berjalan.

"Rencananya gue mau nawarin tumpangan buat pulang sekolah entar sama Bang Jordan. But, lo nya ngak mau ya ud....." belum selesai Keysa berkata.

Shilla berlari mendekati Keysa, membantu gadis itu berjalan.

Demi jordan shil.

Peringat Shilla dalam hatinya. Jika bukan Jordan maka Shilla tentu saja tak akan mau.

"Gitu donk dari tadi kek"

"Tapi beneran ya lo"

"Iyaaa beneran kok" bohong Keysa. Padahal dirinya sama sekali tak menyuruh Jordan untuk menjemputnya.

Baru saja Keysa duduk di bangkunya.

"Kaki lo masih sakit ya sya?" Tanya Tati tak sengaja menyentuh bagian kaki Keysa yang sakit.

"Adowwwwwww Kaki gue sakit bego" pekik Keysa.

"Heheheeee sorry gue ngak sengaja" Tati hanya menampilkan cengesannya.

"Eh sya, lo sama Putra sekarang gimana?" Tanya Mika sedikit kepo.

"Kepo lo"

"Ish gue cuman nanya"

"Ya gue juga ngak tau, tapi entar gue harus ketemu sama dia"

"Lo ngak ada kapok- kapoknya ya sya, kaki lo udah bengkak gitu"

"Ngak" balas Keysa tegas.

Mika hanya bisa memutar bola matanya malas.

Teng...teng...teng...

V A B I O L A (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang