Curhatan Hati Readers.

788 50 6
                                    

Maaf aku up kali ini bukan karna Extra part.

Tapi hati aku lagi panas- panas dengerin curhatan hati Readers yang katanya banyak Auhtor yang ngak bales chat bahkan komen mereka.

Aku juga ngak PANSOS Sekarang, dan aku ngasih kritikkan yang baik aja sama Auhtor yang ngak bisa ngehargai Readers.

Aku ngak bilang Author ngak baik, tapi yang aku denger dari Readers ada beberapa Auhtor yang ngak bales Chat atau DM mereka.

Aku heran aja, kenapa sih kalian ngak deketin diri kalian sama Readers.
Justru kita sebagai Auhtor harus bisa berterimakasih sama Readers, karna mereka makanya Tulisan kita bisa dikenal banyak orang.

Alasan yang sering aku denger itu.

Ngak bisa bales satu persatu.
Banyak yang nge DM
Sibuk.

Hello, selagi kita sebagai Auhtor masih punya jari buat ngetik bales mereka, walaupun hanya sepenggal kata apa itu sangat susah?

Alasan kedua, Banyak ngak nge DM, AUHTOR PASTI ADA WAKTU LUANGNYA JUGA. Sehari aja kalian bales 5-10 orang Gpp kan? Readers ngak masalah kalian balesnya 2 hari atau ampe seminggu.

Mereka inginkan itu hanya balasan kita para Author.

Aku sama sekali ngak pansos sekarang tapi aku bener- bener ikut ngerasain sakit di hati mereka.

Aku juga ngak bisa bales komen mereka satu persatu. Tapi aku selalu adain waktu luang buat Readers. Entah dengar curhatan mereka atau apapun itu.

Ngak selama Author selalu Sibuk.

Sedangkan Readers aja yang sekarang banyak tugasnya aja, mereka masih sempatin diri buat baca tulisan kalian bahkan BOM vote cerita kalian.

Di sini aku juga ngerasa ngak pantes buat kritikkan kayak gini, tapi coba kalian ada di posisi Readers nanti'in balesan dari Author favoritnya.

Aku mohon maaf jika ada kata yang salah. Atau menyinggung perasaan kalian.

Aku hanya mau, ingatkan Author termasuk diri saya sendiri.

KITA SEPERTI INI KARNA READERS, AUTHOR EMANG BISA CIPTAIN CERITA YANG BAGUS. TAPI CERITA ITU AKAN DIKENAL JIKA ADA READERS.

Dan pesanku untuk Readers, tetaplah menjadi diri kalian sendiri yang selalu aktif support para Author, karna suport kalian sangat berarti bagi kami para Readers.

Aku di sini ngak maksud buat ngambil perhatian atau dipuji atau apalah itu. NGAK SAMA SEKALI.

Sekian.

V A B I O L A (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang