1. Pertemuan Pertama

436 102 31
                                    

Naya pov's

"Namaku Naya Putri, teman-temanku sering memanggilku Naya. Aku salah satu siswi di SMA Nusa Bangsa. Di tahun 2017 aku memasuki kelas transisi yaitu kelas 11. Rasanya sama saja seperti kelas 10 sebelumnya. Teman-teman yang sama, guru-guru yang sama, mata pelajaran yang sama. Tak ada yang berbeda. Dan pada akhirnya, dia datang secara mendadak ke hidupku, seakan memberi rasa baru bagiku. Dia adalah penyembuh, penyemangat, dan juga bisa dibilang dia tuh, pemberi senyum".

Bekasi, 2017

****

Pagi ini begitu cerah matahari bersinar terang embun pagi yang sejuk membuat pagi ini begitu istimewa.

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah dari beberapa minggu berlibur. Sekolah SMA Nusa Bangsa sudah ramai dengan para murid baru maupun murid lama.

Naya Putri salah satu murid lama yang sekarang sudah memasuki kelas transisi yaitu kelas 11. Naya sudah berada di lapangan sekolah untuk mengikuti upacara bendera, semua murid berhamburan di lapangan upacara tersebut. Semua murid dengan hikmatnya mengikuti upacara bendera tersebut.

"Amanat pembina upacara," suara pembaca protokol upcara bergema di seluruh lapangan.
"Untuk amanat, istirahat di tempat... Gerak!" pemimpin upacara pun mengeluarkan komandonya.

"Assalammualaikum wr wb, selamat pagi murid-murid Bapak semua?" sambut pembina upacara yaitu kepala sekolah SMA Nusa Bangsa.
"Waalaikumsalam wr wb, selamat pagi, Pak!" sahut semua murid.

"Baik, di sini Bapak tak akan lama, Bapak hanya ingin mengucapkan selamat datang kepada murid baru tahun 2017 dan selamat  datang untuk kelas 11 dan 12. Bapak di sini ingin menjelaskan perihal KBM kita, bahwa KBM belum sepenuhnya berjalan di minggu ini, paling di minggu ini kita menjalankan kegiatan osis, dan itu semua Bapak serahkan sepenuhnya kepada osis. Baiklah, hanya itu yang Bapak sampaikan kurang lebihnya mohon maaf, assalammualaikum wr wb,"
"Waalaikumsalam wr wb, Pak," sahut semua murid.

****

Di kelas

Kelas 11 begitu ramai, karena memang hari ini begitu free. Semua murid kelas 11 sedang asyik dengan handphonenya masing-masing mereka sedang melihat video yang sedang viral itu, ya video klip Despasito yang sedang booming di tahun 2017 sampai 2018.

"Nay, lo udah liat vidoe despasito itu?" tanya Ratu kawan Naya.
"Udah dong, gila ya videonya vulgar banget njir,"
"Haha, iya," sahut Ratu yang sedang menonton video tersebut.

Tiba-tiba Mira pun datang
"Nay, anterin gue ke toilet, yuk!" minta Mira.
"Yuk!" sahut Naya.

Mereka pun langsung pergi meninggalkan Ratu yang sedang asyik menonton video.

Selama menuju toilet mereka berbincang tentang liburan selama sekolah.

"Anjir, liburan gak kemana-mana," kata Naya sambil berjalan.
"Lo anjir sok sibuk," sahut Mira.
"Hehe"

Di saat sedang berbincang, Mira melihat Agus atau lebih akrab disapa Onad sedang bersama seorang cowok.

"Eh eh, Nay itu si Onad bawa siapa dah?" tanya Mira.
"Mungkin anak kelas 10 kali, udah cepet sana ke toilet!" sahut Naya.
"Iya," Mira pun masuk ke dalam toilet sedangkan Naya menunggu di luar.

****

Naya pov's

"Dia adalah Akbar, anak baru dari sekolah menengah atas yang ada di daerah Jawa Tengah. Awalnya aku masa bodo dengannya, bahkan aku mengira dia adalah anak kelas 10 yang dibawa oleh Onad, kawanku. Tapi ternyata aku salah, Akbar adalah anak kelas 11, seangkatan denganku.
Itu awal pertemuan aku, tak saling kenal, tak saling sapa. Sungguh singkat bukan?"









Salam manis NayyPtr💛

Cerita Kita Berhenti di Sini? [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang