Semenjak kejadian dua hari yang lalu Naya menjadi gemas dengan Akbar, rasanya ingin sekali Naya merampas handphone miliknya dan menghapus video dirinya. Tapi nihil, selalu gagal.
Malam ini, tepatnya malam minggu ketika semua orang dari tua sampai muda keluar rumah untuk menghabiskan waktu malam minggunya. Tapi Naya lebih memilih tidur-tiduran di dalam kamarnya sambil memainkan handphonenya.
Sambil menatap layar handphonenya, Naya terlihat pusing seperti ada sesuatu yang ia pikirkan.
"Aarggh!"
Naya melempar handphonenya ke sebelah kanan dan ia pun berguling-guling tak jelas di tempat tidur.
Dia ambil lagi handphone itu dan membuka aplikasi Whatsapp. Di sana tertera nama grub bertuliskan 'Grub Kelas' Naya mengkliknya dan segera memcari kontak teman kelas yang ingin sekali ia chat malam ini.
"Nah ini pasti nomornya!"
Naya langsung mengklik nomor itu dan muncullah icon chat pribadi. Naya langsung mengetik pesan singkat itu di papan ketik handphonenya.
Naya: "Akbar cepet hapus video gue, sekarang!
Naya
Pesan pun terkirim.
1 menit
2 menit
3 menit
4 menit
5 menit
Naya pun mengecek handphonenya apakah sudah ada notif dari Akbar.
Setelah mengecek, ternyata belum ada notif juga."Tuh orang ke mana sih?"
Naya terdiam sampai akhirnya dia tersadar kalau ini malam minggu pasti Akbar sedang main dengan kawannya atau malah sedang jalan dengan gebetan barunya bernama Astrid. Hah, sudahlah! Rasanya Naya enggan sekali untuk menyebutkan nama itu.
****
22.00 WIB
Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam Naya masih saja sibuk dengan handphonenya yang ia pergunakan untuk membaca wattpad.
Ketika sudah sampai di part pertengahan Naya memutuskan untuk mengecek whatsappnya.
Dan tiba-tiba ada notif dari nomor yang dari tadi ia tunggu balasannya.
+6289637******: "bacot"
Naya terpelanga membacanya.
"Nih orang gue wa suruh hapus malah balesannya kaya gitu"
Naya: "cepet hapus sekarang!
Tak butuh waktu lama Akbar pun membalasnya.
+6289637******: "bacot🌈"
Naya:"rese lo!"
Akbar pun hanya membaca pesan dari Naya itu. Naya pun langsung menonaktifkan handphonenya dan bergegas untuk tidur karena besok ia harus bimbel.
****
Salam manis NayyPtr💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita Berhenti di Sini? [SELESAI]
Non-Fiction[T R U E S T O R Y] Kata orang, masa-masa SMA adalah masa paling indah. Dan benar, itu memang masa paling indah. Ini adalah kisahku, kisah masa SMA-ku. Tentang dia dan sifat jahilnya, tapi berhasil membuatku bahagia, dan bisa membuat hari-hari berb...