A : Alfa Alphard Black
Siapa sih yang tidak kenal dengan Alfa Alphard Black atau yang kerap dipanggil Al, pemuda tampan dan berasal dari golongan pureblood elit? Pastinya hampir seluruh populasi di Hogwarts tahu mengenai Pangeran Gryffindor ini. Si Genius Playboy, tapi otak dan kejiwaannya perlu direparasi agar kembali waras.
Walburga Black dan Orion Black ingin sekali rasanya menjadikan cucu nya ini sebagai bahan ramuan dan di kemas dengan botol berpita cantik lalu di jual di toko apoteker Knocturn Alley, namun sayang seribu sayang mereka masih sayang dengan sang cucu, yang didapuk sebagai Lord Black sesudah Orion ataupun Sirius pensiun dari wizengamot.
Yah like father like son, rupanya ini karma dari Sirius Black yang dulu durhaka pada Walbuga karena kenakalannya sehingga kini Sirius menuai akibatnya dengan diberi anak seperti Al yang sama luar binasa eh luar biasanya dalam kenakalan serta kelakuannya, yah seperti saat dimana kelakuannya kumat ketika Draco bersikap galak seperti anjing penjaga yang posesif pada tuannya, disaat Phoenix tengah bermain bersama Al lalu Draco mengintrupsi dan karena kesal dengan sintingnya Al mengambil radio semi muggle -karena sudah diberi sentuhan sedikit sihir agar berfungsi didunia sihir- yang entah didapat darimana dan menyetel lagu Who Let Out the Dog!
Padahal Sirius Black sang ayah termasuk dalam bagian anjing?! Karena bentuk animagus nya, memangnya tidak tersinggung tuh? Jawabannya tidak, karena bapak dan anak sama sablengnya. Walburga sudah elus-elus dada, Orion rasanya ingin head bang saja meski kedua sesepuh Black itu hanya secara inner saja sedangkannya outer nya masih cool and calm namun sedikit terselip tanduk setan secara imajiner untuk memberi hukuman pada anak dan cucu nya karena keributan yang dihasilkan duo biang kerok itu. Apa hukumannya? Silahkan kalian bayangkan sendiri.
B : Black's Families
Black dikenal sebagai keluarga darah murni yang prestisius, banyak isu miring dari keluarga ini. Dimulai dengan supremasi darah murni nya yang kental dan agresif, keluarga yang loyal pada Dark Lord karena sihir mereka terkenal dengan sihir hitam, dan yang paling sering adalah Keluarga Black di cap sebagai keluarga gila secara turun temurun tanpa sebab yang belum di identifikasi secara spesifik apa yang membuat mereka gila atau dicap gila sehingga menjadi kejam dan haus darah. Diantara sekian banyaknya isu miring itu hanya beberapa yang benar, yakni sihir yang diwarisi adalah sihir dengan inti magis berwarna hitam meski ada yang berwarna abu-abu, jarang yang memiliki sihir ringan dikeluarga ini karena Black selalu memilih dan memiliki yang terbaik meski itu adalah hal yang banyak tidak disukai orang lain terutama dari orang-orang yang mengatasnamakan penyihir cahaya.
Dan yang terakhir adalah kegilaan, soal itu sih yah memang tidak dapat dipungkiri bahwa mereka ehm gila ehm. Gila eksperimen, gila menakhlukan, gila ekspedisi dan kegilaan lainnya. Namun itu semua untuk memajukan nama Black dan karena hal itu pula pundi-pundi keuangan Black selalu menumpuk tiap tahunnya karena kerajaan bisnis yang dibangun oleh mereka, ketenaran, kemegahan, kekayaan, dan serentetan nilai prestisius lainnya dibawah embel-embel Black adalah hasil kerja keras mereka disertai kegilaan itu. Dan perihal kekejaman mereka akan datang tidak tanggung-tanggung bila itu menyangkut anggota keluarganya, karena keluarga adalah nomor satu yang paling diutamakan.
Namun kali ini bukan soal kegilaan atas nilai prestisius lainnya, tapi ini kegilaan akan Phoenix Malfoy yang menjadi bahan rebutan keluarga. Sampai-sampai ada aksi penculikan dan tukar cucu segala, yang menjadi bahan rebutan sudah tidak ambil pusing lagi. Meski terkadang Phoenix suka berfikir durhaka "Ini keluarga kalau ditukar tambah dengan yang normal laku tidak yah?" Nah kan Si Nix juga sudah mulai error pikirannya.
C : Corvus Marvolo Lestrange
Cucu laki-laki sulung dari keluarga Black dan Lestrange, bernama Corvus Marvolo Lestrange yang didapuk sebagai Lord Lestrange berikutnya ini tengah jatuh cinta pada seorang bidadari yang jatuh dari kahyangan dan perasaan itu disambut oleh sang pujaan hati. Semakin membuat hatinya riang gembira, dengan berlatarkan bunga-bunga bertebaran serta tanda love yang muncul menemani taburan bunga itu, dan untuk memeriahkannya ada pula melodi-melodi indah nan romantis yang mengiringi. Namun tiba-tiba taburan bunga-bunga itu lenyap dilalap api, love-love yang mengiringipun sirna dihantam tombak sampai pecah berkeping-keping dan melodi indah itu digantikan suara
KAMU SEDANG MEMBACA
Phoenix Malfoy [Slow Update]
FanficSeingatnya dia sudahlah mati, terkena kutukan kematian yang dilontarkan Voldemort saat berduel dengannya dihutan kematian. Ia pun bertemu kepala sekolahnya dan menaiki kereta untuk menuju orang-orang yang disayangi yang telah direnggut sang kematian...