Setelah penandaan inner circle pertama Nix pada Hermione Longbottom atau dikenal sebagai Hermione Granger, Phoenix tengah menganalisis akan gerakan Dumbledore selanjutnya dibalik keputusannya ini. Bukan tanpa alasan Phoenix menjadikan gadis ravenclaw tersebut sebagai inner circle pertamanya dari Hogwarts. Hal ini dikarenakan Phoenix melihat dan membaca gerakan Albus Dumbledore dimasa lalu bahwa Hermione adalah bidak catur dalam permainannya, karena gadis jenius tersebut terkenal akan ketaatannya pada peraturan dan tentunya poin yang bagus dalam menuju kesuksesannya menuju kekuasaan.
Diketahui bahwa Phoenix sendiri telah memilki inner circle diluar Hogwarts, yakni murid dari Durmstrang yaitu Victor Krum Sang Seeker andalan Tim Nasional Quidditch Bulgaria, awal mula dari Krum menjadi bagian inner circle Nix adalah dari kerjasama politik antara Krum dengan keluarganya, dimana ada desas-desus yang beredar ingin menjatuhkan martabat dan kedudukan keluarga Krum oleh saingan politik keluarga mereka. Nix yang saat itu ikut kunjungan dinas sang ayah ketika musim dingin tahun pertamanya di Hogwarts tidak sengaja mendengar pembicaraan penting tersebut.
Otak slytherin dan ravenclaw nya mulai bekerja, bila ayahnya bisa membantu keluarga Krum dalam kesulitan ini maka pihak Malfoy akan diuntungkan mengenai kerja sama internasional dan akses kedalam wilayah mereka. Nix dengan akal licik menemui Victor dan memberikan solusi berupa mengadakan pesta jamuan saat yule ball dan pada saat itu ruangan yang dijadikan tempat jamuan diberikan mantra serta rune kuno yang bertujuan untuk mencari kebenran dan isi hati serta pikiran terdalam mereka terhadap niat bagi pemasang rune, Nix juga memberikan buku ritual tersebut yang tergolong gelap, karena Bulgaria masih bebas dalam penggunaan sihir hitam.
Setelah keberhasilan rencana dari Nix dalam menyelamatkan keluarga Krum. Keluarga Krum bersumpah setia pada Malfoy, terutama Nix. Viktor langsung memberikan dirinya sendiri untuk menjadi alat bagi Nix, sehingga Nix memberikan tandanya. Sang ayah sudah tahu bahwa putrinya tengah mendirikan dinastinya seperti kakeknya yakni Tom Marvolo Riddle-Slytherin atau yang dikenal sebagai Lord Voldemort. Tentu saja, Nix menerima Krum dan menjadikan pemuda itu sebagai first vassal-nya dengan perintah untuk tetap bersinar dan perintah lainnya.
Kembali Kemasa Kini
Phoenix menghela nafas panjang, ia akan menyiapkan energi untuk ritual penandaan selanjutnya bagi George dan Fred besok malam yang mana bulan purnama ke dua setelah penandaan Hermione. Ritual yang rencananya akan diadakan di salah satu ruang di Mansion Malfoy.
Ritual yang sejatinya hanya bisa dilakukan pada malam purnama karena kekuatan sihir Phoenix dan Death yang kuat saat malam bulan purnama dan tanda akan berkuasanya sang kegelapan yang merajai alamnya. Kekuatan Phoenix masih terbatas karena usia fisik Nix yang masih belum sepenuhnya dapat menampung kekuatannya yang besar, sehingga ia hanya bisa menandai satu kali untuk satu jiwa, terkecuali untuk Fred dan George karena mereka berdua adalah kembar, yang mana satu jiwa namun dalam dua tubuh berbeda atau terpecah, namun tetap satu kesatuan.
Nix juga menyiapkan Lilin Aromaterapi Lavender berwarna ungu dan Lilin Mawar berwarna merah darah hal ini sebagai mencegah residu sihir tidak diketahui oleh pihak yang bukan bagian dari ritual dan memiliki efek menenangkan, segelas air dengan wadah silver yang telah diberi rune untuk menghindari lonjakan sihir karena sihir Nix akan memaksa masuk pada sihir si kembar, batu Amethys untuk menjaga kesadaran dan kesehatan saat penandaan agar tidak sakit dan jendela berkaca patri yang langsung terkena cahaya bulan serta biasan nya yang seperti pelangi, hal ini melambangkan bahwa para ksatria yang dipilih oelh Dark Lady diberkati dan dipercaya, namun bila sang ksatria yang telah ditandai berani berkhianat maka akan konsekuensi nya baik itu ringan atau berat. Dimulai berupa diserang kecemasan dan meminta pengampunan serta mengakui dosa-dosanya terhadap sang penanda yakni Nix ataupun yang berat berupa dicabutnya sihir dari tubuh mereka dan kematian menyakitkan secara perlahan.
Tak lupa sebelumnya orang yang akan ditandai untuk makan terlebih dahulu berupa roti gandum gulung madu dan susu kacang kedelai agar mendapatkan energi dan menstabilkan sihir yang akan dikeluarkan. Untuk tata cara ritualnya terbilang simple.
Orang yang ditandai harus menunjukkan bagian tubuh yang akan ditandai, untuk ini Nix menandai mereka pada lengan bawah hingga siku pada lengan kanan. Pada saat itu batu ungu Amethyst akan bersinar dengan bantuan cahaya bulan ketika Nix mengucapkan mantranya
Ego in hoc nuntio mea ut benedicat tibi*.
Air pada wadah perak sebagai penetralisir aura negatif dan mempermudah sihir Nix untuk masuk akan beriak dan menjalar menuju kulit sipenanda dan yang menerima tanada, hal ini menandakan sihirnya yang melalui perantara air akan meresap pada kulit orang yang ditandai, dan setelahnya kembali Nix menyambungkan kalimat mantranya
Sed et fortes terrae ut ministraret et offerres ad proposita Hecates turba magna*
Nix telah memerintahkan Dobby untuk menyiapkan semua keperluan untuk ritual. Selagi menunggu malam tiba dan kedatangan anggota inner circle nya yang kedua dan ketiga atau mungkin ketiga dan keempat. Masa bodoh, yang jelas ia akan menjalani takdir yang semestinya.
"Dewi Hecate sebentar lagi aku akan memulihkanmu, berkatilah jalanku"
Bisik Nix lirih pada senja yang kini melukis langit.
End for Season 1, and hiatus again :)
A/N : maaf kami baru update, dikarenakan hika sendiri sibuk kuliah dan juga kerja serta baru selesai UTS, makanya baru sempet sekarang. Blom lagi aku habis sakit karna begadang terus.
Maaf bagi komen kalian yg gak kami bales, tapi kami baca dan sangat senang serta terharu banget sama kalian bahkan PM ini aku gak nyangka Readers dan vote-nya nya sebanyak ini. Thank you so much and Love you all <3
Ini arti dari kalimat mantra Latinnya, btw aku pake google translate hehehe
Ego in hoc nuntio mea ut benedicat tibi : Aku sang utusan dengan ini memberkati mu sebagai milikku
Sed et fortes terrae ut ministraret et offerres ad proposita Hecates turba magna : Untuk setia, mengabdi, dan merelakan diri dalam tujuan yang besar bagi HecateDan ini Mark Inner Circle dari Nix
Untuk Inner Circle yg anggotanya cewek dan ditandainnya itu diantara tulang belikat atau dekat dada, tergantung mau dimana ditandainnya.
Yg ini buat Mark Inner Circle yg buat anggota cowok ada di lengan kanan
Bubay sampe ketemu selanjutnya lagi di PM Season 2~ WE LOVE YOU ALL AND THANK YOU SO MUCH BABE
KAMU SEDANG MEMBACA
Phoenix Malfoy [Slow Update]
Fiksi PenggemarSeingatnya dia sudahlah mati, terkena kutukan kematian yang dilontarkan Voldemort saat berduel dengannya dihutan kematian. Ia pun bertemu kepala sekolahnya dan menaiki kereta untuk menuju orang-orang yang disayangi yang telah direnggut sang kematian...