Chapter 15 : Revenge pt 3

3.4K 361 126
                                    

Preview

"Kau wanita sombong Molly!" dengan itu Arthur keluar dari rumahnya dan pergi kekementrian untuk bertemu Sirius Black, agar dipertemukan pada si kembar dan memberitahukan hal ini pada mereka.

Bold/Italic : Parseltongue

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Suasana kementrian saat ini tengah dalam keadaan panas baik secara harfiah atau kiasan. Yang menyebabkan suasana panas hati dan juga ruangan yang pengap, udara ketegangan yang terjadi pada orang-orang di dalamnya akibat adanya perdebatan sengit. Bahkan beberapa diantaranya mulai saling memberi ejekan halus namun kejam dan penghinaan lainnya dan yang paling sengit berdebat dan ingin melontarkan kutukan secara mengejutkan adalah Cygnus Black yang notabenenya selalu terlihat tenang dan jarang memunculkan diri selain dari pesta resmi yang diselenggarakan, pria itu sangatlah tertutup.

"Dengarkan ini baik-baik Mentri Sialan Fudge, Black bukan hanya sekedar nama omong kosong. Kau menyakiti salah satu keluarga kami maka harus ada harga yang dibayar. Terlebih kau juga berurusan dengan salah satu keturunan pureblood dari Perancis. Malfoy sama kuatnya dan prestisius di dunia sihir, kami juga memiliki Crouch, Lestrange, Potter, dan terutama Slytherin. Persetan dengan aturan bodoh itu. Cucuku sudah menderita hampir sebulan lebih dan bukti yang ada sudah sangat jelas dan konkret." Cygnus berujar dingin dan penuh intimidasi membuat beberapa nama yang disebutkan menyeringai bak hiu mencium bau darah. Kemunculan Cygnus Black adalah hal yang membuat para kepala keluarga dari dua puluh delapan suci dan Wizangemot kaget. Pasalnya, Cygnus Black adalah orang yang dikenal tidak menyukai politik. Namun tentu saja mereka bisa mengerti, kakek mana yang akan menerima cucu perempuannya menjadi korban pelecehan ditambah menteri sihir yang seharusnya paham aturan dasar mengenai garis kuno dan segala macam perilaku etiket justru menghalangi rencana keluarga Malfoy untuk meminta sidang.

"Tahukah kau, Tuan Menteri Terhormat? Ku rasa kau tidak tahu yah karena kau tidak mau merepotkan diri, maka ku beri tahu ini. Potter adalah keturunan langsung dari garis keturunan Ignotius Peverell dan juga Godric Gryffindor dan sementara itu Lord Slytherin juga berhubungan dengan Peverell dari Cadmus Peverell. Menjadikan kami lebih kuat dan diatas dari dua puluh delapan suci. Meski Potter bukan bagian dua puluh delapan suci kembali, namun garis keturunan kami bukanlah hal yang bisa dianggap remeh." James membuka suara yang di dukung oleh Lily yang kini sudah membawa bukti autentik mengenai warisan darah dari goblin, membuat Fudge gentar namun ia menutupi nya hanya dengan tidak menanggapi hal itu. Meski ia tahu bahwa itu bisa saja mengancam posisi nya sebagai Perdana Menteri Sihir Britania, ia memiliki firasat buruk kali ini, dan sekali lagi ia mengabaikannya tidak tahu akan badai yang akan menimpanya.

"Diskusi ini sudah final dan kalian tidak bisa menuntut kementrian untuk masalah tersebut. Pertemuan dibubarkan, selamat siang." Ujar Fudge dengan angkuh dan percaya diri menutupi fasad kepengecutan dirinya dan ketidakbecusannya terhadap undang-undang Magical Britain terutama dalam hal-hal tradisi darah murni kuno, karena ia adalah seorang picik yang malas dan mencari keuntungan pada orang-orang disekitarnya dengan mengendus-ngendus bagai pengerat. Sebelum ia bisa melangkah satu kakipun tubuhnya sudah ditahan oleh sihir Amelia Black nee Bones yang marah, dengan nada yang dingin dan beracun ia melontarkan kalimat "Tetap ditempat mu Pak Menteri sebelum tongkatku yang berbicara. Pertemuan ini akan terus berlangsung, dan suamiku Lord Sirius Black III akan menjemput salah satu dari orang tua Mr. Percy Weasley untuk diskusi ini. Namun sebelum Fudge dapat membuka mulutnya demi menyuarakan pembelaan yang tidak berguna Cygnus sudah memotongnya.

"Fudge, otakmu benar-benar kosong dan dungu. Phoenix Aquila Malfoy adalah cucuku. Ia memiliki keluarga Black dalam darahnya . Mungkin Malfoy tidak bisa meminta sidang tapi Aku, Cygnus Black meminta keadilan untuk cucuku!!!" kata Cygnus tegas dan penuh penekanan disetiap suku katanya, jelas berniat mengintimidasi lawan.

Phoenix Malfoy [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang