Happy Reading ~ ^^
....
Renjun menatap sedih pada lembar hasil ujian akhir mata kuliah umum PengaMenBis (Pengantar Manajemen Bisnis) yang nilainya sangat kurang memuaskan.
"Udah sih, Njun.. rezekinya udah segitu." Ucap Haechan. Renjun merengek sambil menepuk-nepuk pipinya.
"Kok gue bego banget sih?" Tanya Renjun sambil menatap nanar nilai yang terpampang jelas di pojok kanan kertas ujiannya.
"Emang iya, baru tau kalo lu bego?" Samber Haechan.
Renjun mendelik galak, "Sialan lu kalo ngomong!" Haechan terkekeh.
Jaemin berdecak, "Heh lu tuh gak sendiri Bi. Nih liat gue juga B, lagi juga B tuh bagus loh ya!" Sungutnya.
Ya, Kalau kalian sangka nilai Renjun itu C atau bahkan D, kalian salah. Nyatanya nilai Si Putra semata wayangnya Bunda Wendy dan Ayah Chanyeol itu mendapat B. Iya, B! Memang dasarnya Abimana ini suka kesempurnaan, ck. Ambis!
"Tapikan.."
"Bacot! Orang tuh bersyukur masih dapet B, lu liat noh kelasnya Pak Mahmud katanya sekelas dapet D karena Pak Mahmud ngambek waktu itu."
Renjun melotot tidak percaya, "Yang benar aja lu! Masa iya D semua?!" Tangannya tanpa sadar menggebrak meja kantin dengan semangat 45.
"Iya ngapain juga gue ngibulin lu, bahkan Daehwi dapet C sendiri karena dia ketua kelas." Lanjut Haechan.
Sekarang kepala Renjun menggeleng pelan, ada saja ulah Dosen-dosen rese macem Pak Mahmud itu. Untung Dosennya semester satu ini sungguh-sungguh baik semua, tidak ada yang Rese. Eh, ada deh Pak Jeno, tapi dia kan rese bukan karena pelit nilai tapi rese akhlaknya.
Kadang.
"Semangat bebs! B itu bagus loh serius, lu tinggal ningkatin di matkul lain biar IP lu bagus. Soalnya ini semester awal jadi kita harus banget nih dapetin IP gede."
Renjun menepuk-nepuk kepala Haechan, "Tumben omongan lu bener, hahaha." Tawa riang Renjun.
Haechan mendelik galak, "Sialan lo!".
....
Sore itu hujan, dan lagi-lagi Renjun terjebak sendirian di halte depan kampus. Tanpa teman dan jaket, niatnya tadi ingin nebeng bersama Mark dan Jaemin yang kebetulan membawa mobil, tapi memang dasarnya dia sedang sial karena harus kumpul terlebih dahulu bersama anak club lukis.
"Ah sial! Gimana pulangnya nih, mau balik kekampus hujannya gede banget." Dumel Renjun dalam kesendirian sore itu.
Ada sih ide untuk menelepon Bunda dan meminta sopir sang Ayah untuk menjemputnya, tapi ini kedua kalinya dia sial karena ponselnya kehabisan baterai.
"Renjun belum pulang?" Renjun mendongak kala suara Teja memanggilnya.
Didepan nya Teja dan Guanlin baru saja tiba dengan rambut dan jaket yang sedikit basah karena air hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Rese! || JenRen || NoRen
Cerita PendekCase Closed✓✓ Gimana jadinya kalo hari-hari dan hati Jeno sekarang jadi jungkir balik, karena kehadiran Renjun?? Dan gimana caranya Renjun menghadapi sosok Dosen Rese yang selalu membuatnya naik pitam setiap kali berurusan dengan nya?? *Feel free t...