Happy Reading~ ^^...
Renjun sedang rebahan dikamar, sambil melihat langit-langit kamarnya yang berwarna putih. Pikirannya melanglang buana ke hari dimana Jeno bilang ingin melamarnya, sial! lagi-lagi jantungnya berdetak tidak karuan saat mengingatnya. Sudut bibirnya tidak berhenti untuk tidak tertarik saat ini.
"Gila gue lama-lama." Dumelnya, sambil sesekali membalas pesan dari Lucas yang mengajaknya makan siang diluar padahal Lucas dan dirinya ada didalam satu rumah tapi malah mengobrol lewat chat.
Sepupunya yang berbadan besar itu merengek pada Renjun untuk ditemani makan siang dan bermain di pusat permainan di mall. Dengan enggan Renjun bangkit dan mengganti bajunya dengan hoodie kuning favoritnya.
"Ayok, udah siap belom?" Tanya Lucas setelah Renjun membuka pintu kamarnya.
"Udah, emang ga diomelin bunda makan diluar?" Tanya Renjun ketika mereka sampai diluar tengah.
"Gak lah, kan gue izinnya mau nyari lensa kamera juga ehehe." Cengiran konyol khas Lucas pun keluar.
Renjun berdecak kemudian menuju kamar orang tuanya untuk pamit.
"Bunnn, injun pergi anter bayi gede ini nyari lensa kamera dulu ya." Ucapnya sambil memeluk Wendy dari belakang yang sedang melipat pakaian.
"Iya sayang, hati-hati yaa. Jangan lupa makan juga loh, nanti maag mu kambuh kalo telat makan." Balas Wendy seraya mengelus helaian pink anak semata wayangnya itu.
Renjun terkekeh lalu mengecup singkat pipi sang bunda, "Siap bunda ratu! Yaudah aku jalan dulu ya.. bunda mau dibawain apa ga?"
Wendy menggeleng, "Ga usah, kamu ada uangnya ga?" Tanya Wendy.
Duhh Bundanya kenapa manis gini sih? Kan Renjun tambah sayang~
"Ada kok, santai aja."
"Yaudah sana jalan. Dadah Injunnya bunda yang manis."
"Dadah bundanya injun yang cantik."
...
Sebelum pergi, Renjun berinisiatif untuk mengajak kedua temannya. Dari pada dia bete kan berdua doang dengan si bayi kingkong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Rese! || JenRen || NoRen
ContoCase Closed✓✓ Gimana jadinya kalo hari-hari dan hati Jeno sekarang jadi jungkir balik, karena kehadiran Renjun?? Dan gimana caranya Renjun menghadapi sosok Dosen Rese yang selalu membuatnya naik pitam setiap kali berurusan dengan nya?? *Feel free t...