Happy Reading~ ^^
....
"Njun, bang luke mana?" Tanya Haechan seraya mencomot tempe goreng yang baru saja diantar Bunda Wendy.
Mereka sedang menghabiskan liburan semester dirumah Renjun dengan agenda makan-makan, menonton film dan kadang menginap bersama.
"Bang Lucas dicariin Haechan nihh!!!" Teriak Renjun sambil mengetuk tembok kamarnya.
"Heh anjing! Gak gitu juga njir!" Dengan panik Haechan menarik kerah baju Renjun sambil menutupi mulut si teman mungilnya.
Jaemin yang sedang sibuk dengan ponselnya pun hanya bisa menggeleng pelan. Gak akan pernah akur emang mereka berdua tuh.
"Jadi kudu gimana?? Ya bagus langsung jujur, sapa tau jodo."
"Ya Aamiin, tapi gue malu ihh." Ucap Haechan sambil menutup wajahnya menggunakan kedua telapak tangannya.
"Dih sok malu lo udin! Biasanya juga kek cacing kepanasan kalo liat Bang Lucas." Sahut Jaemin.
Haechan mendecih, "Diem deh yang udah jadian mah!" Renjun melotot.
"Kapan lo jadian Na?! Kok gak ngomong." Protes Renjun.
"Pas lu lagi diluar sama Bang Lucas, Kak Mark ngajak gue jalan terus nembak deh ehehe."
"Jahat gak ngasih tau!"
"Iyaa maaf. Next Haechan yang jadian!" Haechan yang kali ini melotot.
"Sama siapa??"
"LUCAS!" ucap Jaemin dan Renjun bersamaan.
Haechan tersenyum geli, "Ya Aamiinnn mau bangetttt." Teriak Haechan semangat.
"Btwww, kalo Haechan jadi beneran sama Lucas, lu adek sepupunya echan dong ?" Tanya Jaemin sambil menunjuk Renjun didepannya.
Renjun diam sejenak, lalu matanya melebar kaget, "Lah iya bener juga! Gak jadi Chan gak jadi!!"
"Gak bisa di tarik ulang doa lo berdua ya! Gue tetap akan jadian sama Bang Lucas!" Balas Haechan.
Clek
"Chan? Nanti pulang aku anter ya?" Kepala Lucas menyembul dari balik pintu kamar Renjun.
Haechan yang merasa terlalu bersemangat tadi mendadak tidak bisa berkata-kata dan hanya mengangguk pelan.
"Oke, nanti kalo kamu masih lama dan aku ketiduran bangunin ya?" Ucap Lucas sambil tersenyum.
"I-iya kak." Ucap Haechan gugup. Jaemin dan Renjun hanya bisa menahan tawa mereka.
"Sip, aku kekamar dulu ya."
Setelah Lucas pamit kembali kekamar Haechan langsung menggeleng ribut dan menidurkan badannya di karpet. Kemudian kedua kakinya menendang-nendang langit kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Rese! || JenRen || NoRen
Short StoryCase Closed✓✓ Gimana jadinya kalo hari-hari dan hati Jeno sekarang jadi jungkir balik, karena kehadiran Renjun?? Dan gimana caranya Renjun menghadapi sosok Dosen Rese yang selalu membuatnya naik pitam setiap kali berurusan dengan nya?? *Feel free t...