Indun pov's
Hari masih pagi sekali, tapi gue udah bangun dari tidur gue. Semalem gue mimpi aneh. Di mimpi itu gue kehilangan sesuatu yang berharga dari diri gue. Gue mencoba ngumpulin nyawa buat beranjak dari tempat tidur.
Sesekali gue ngucek mata, buat singkirin belek yang nutupin pandangan. Hal pertama yang gue liat pas pandangan gue udah jelas adalah cowok yang ada di samping gue, iya itu Raka.
Dia tidur pules banget. Kenapa semakin diliat dia semakin menarik ya. Aduh gue kenapa ini, tapi kan kagak jadi masalah dong kalau kesemsem sama suami sendiri.
Pandangan gue beralih ke badan dia yang terekspos di sana. Selimut yang dia pake cuma nutupin sampe setengah dadanya doang, alhasil terpampang nyata dada mulusnya di sana. Anjir, gue mulai inget sekelabat bayangan mimpi gue semalem.
Gue langsung geleng-geleng kepala cepet. Berusaha ngeyakinin kalau itu cuma di mimpi doang, gak nyata. Pasalnya di mimpi itu, Raka...
Ahh, sudahlah. Gue langsung aja memposisikan badan untuk duduk di ranjang. Selimut yang gue pake pun, berhasil jatuh dan menampakkan tubuh bagian atas gue yang gak pake sehelai benang pun.
OMG!!!
Ini apaan?!
Kenapa, kenapa?!
Gue cuman bisa bertanya-tanya dalem hati doang. Gue langsung ambil lagi selimut yang jatuh tadi dan nutupin lagi bagian dada gue. Air mata gue berhasil jatuh dengan derasnya.
Berarti, mimpi itu nyata. Itu, itu bukan mimpi. Sialan si Raka. Gue udah kesel, sedih, kecewa semua bercampur aduk sekarang. Gue refleks mukulin dada Raka kuat-kuat.
Dia pun langsung terduduk dengan ekspresi bingungnya.
"Kampret lo! Sialan lo!" umpat gue terus-menerus. Gue juga pukul lengannya kuat-kuat, biar mampus sekalian tu orang. Dia cuma berusaha nangkep tangan gue yang lincah banget mukulin dia.
"Hei stop!" teriak dia, akhirnya dia bisa juga nangkepin tangan gue. Gue masih coba buat mukulin dia, tapi bisa gue rasain betapa kuatnya dia megang tangan gue.
Karena pergerakan gue yang terus-menerus, membuat selimut yang membalut tubuh gue pun tertarik tangan Raka. Mata cowok itu membulat, dia bener-bener terkejut sama apa yang dia lihat saat ini.
"Aaa!!" Gue langsung teriak dan narik selimut itu lagi.
"Bangkek lo!" umpat gue.
Karena ngeliat keadaan gue yang setengah polos, dia pun meriksa keadaan badan dia. Dia keliatan terkejut banget pas liat tubuh dia juga dalam keadaan polos.
"Kita--" Raka coba ngomong tadi dia terbata-bata.
Sementara gue masih dalam keadaan shock dan nangis di sana. Raka meluk gue tiba-tiba, dia ngusap punggung gue coba buat nenangin gue yang udah kejer banget nangisnya. Nggak tau kenapa, gue ngerasa kehilangan banget.
"Maafin aku ya," ucap Raka lirih.
"Lo jahat Ka, gue kira lo orang yang baik, tapi ternyata lo sama aja sama cowok di luaran sana," cicit gue.
Gue lepasin pelukan dia dan mengurung diri gue di kamar mandi. Di sana gue makin kenceng nangis di bawah aliran shower yang mengguyur sekujur tubuh gue. Gue gak terima Raka ngelakuin itu sama gue. Padahal, itu semua hak dia.
Puas nangis, gue akhirnya berhenti sendiri. Pantulan cermin di depan gue merefleksikan tubuh gue sekarang. Terlihat jelas ada bekas merah di area leher gue. Mata gue sembab karena lama nangis. Gue kacau banget sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr. Idiot [Completed]
RomanceBanyak cara yang digunakan manusia untuk memenuhi hasratnya menemukan cinta sejati. Mungkin cara Raka sedikit aneh, namun ia meyakini itu akan berhasil. Bagaimana caranya? Penasaran? Langsung baca aja yuk! #1 in akad (May 2021) #2 in different (Sept...