CHAPTER 21

1K 105 0
                                    

Indun pov's

Gue seneng banget hari ini diajak jalan sama si Raka. Terus hari ini dia baik banget sama gue, dia beliin gue hp ivon, mana yang dibeli keluaran terbaru lagi. Seneng banget dah gue. Gue kira dia itu orangnya bakal cuek banget, ternyata dia peduli juga sama gue.

Walaupun dia irit ngomong dan irit senyum, ternyata hatinya baek juga. Gak sadar gue senyum-senyum sendiri nginget dia.

Malem ini dia mau pergi lagi ke tempat kliennya, katanya ada pesta gitu, pesta karena mereka udah sepakat mau kerja sama. Gue juga diajak dong, gue deg-degan banget sumpah. Ini kita lagi beli baju buat gue pakek, terus abis ini dia mau ajak gue ke salon. Katanya gue buluk banget, dia malu kalau bawa gue kayak gini. Sumpah tu mulut jujurnya gak ketulungan, omongannya kena pas di hati gue. Emang gue buluk sih.

Ya udah gue mah nurut-nurut aja ama laki ye kan. Tapi, gue kesel juga nih lama-lama. Gue udah gonta-ganti baju sembilan kali ini, tapi di mata dia, belom ada satupun baju yang cocok buat gue. Sial, gue capek banget ini.

Ini gue lagi nyobain baju ke sepuluh, semoga ini cocok. Gue ngelangkahin kaki keluar fitting room. Dia beralih ngelirik gue, yang awalnya dia sibuk sama hpnya.

Gue kira ni baju udah pas deh. Soalnya si Raka ngeliatin gue lekat banget kali ini. Dari ujung kaki ampe rambut dia liatin. Eh, eh kok gue ngerasa aneh gitu ya diliatin si Raka.

"Woi, begimane? Udah pas belom nih. Pegel gue musti ganti baju mulu," kata gue dengan muka kesel.

Dia beranjak dari sofa tunggu. "Udah, sekarang tinggal muka," ucap dia cepat.

Masih satu gedung sama tempat baju tadi, kita menuju tempat make up. Gue tinggal terima beres. Muka gue diubek-ubek sama tukang riasnya. Dia juga kadang-kadang ngomong sesuatu ke gue, ya mana gue ngarti kan ya. Orang dia pake bahasa Jepang.

Gak lama gue didandanin sama si Mbaknya. Gue liat hasilnya di cermin gede depan gue. Sumpah gue pangling sendiri sama muka gue. Cantik bener dah, itu beneran gue yak. Gue gak sabar liat ekspresinya Raka.

Gue beraniin diri ke tempat Raka sekarang. Dia lagi terima telepon. Beberapa saat kemudian dia membalikkan badannya. Mata kita saling bertemu. Gue bisa lihat muka dia yang kayak kagum gitu sama gue. Ya iyalah, gue aja pangling apalagi dia.

Dia mulai deketin gue, sebelum itu dia ngambil sebuah kotak di sofa tunggu. Kagak tau dah gue itu kotak apaan. Saat di depan gue, dia nunduk. Gue cuman diem aja liat kelakuan dia.

Ternyata pas dibuka, di dalam kotak itu, isinya high heels yang gak terlalu tinggi buat gue. Raka masangin sepatu itu buat gue. Ini tuh kayak adegan di film-film romance banget. Berasa kayak cinderella gue. Seneng banget.

Inilah penampilan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Inilah penampilan gue. Sederhana, tapi cantik. Ini foto, setengah mati gue mintain Raka fotoin. Dia bilang gue norak. Tapi, ujung-ujungnya mau juga.

I Love You Mr. Idiot [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang