CHAPTER 14

1.1K 119 10
                                    

Indun pov's

Whoahh, badan gue berasa remuk semua. Acara nikahan udah selesai 10 menit yang lalu, sekarang gue sama Raka ada di kamar hotel bintang 5 yang memang hotel tempat acara nikahan tadi.

Kamarnya gede banget dah pokoknya, yang gue denger nih kamar emang vvip. Kamar itu didekor layaknya kamar pengantin baru, lampunya temaram gitu, terus di tengah kasurnya ada kelopak bunga mawar membentuk hati. Buset dah, romantis banget deh pokoknya.

Gue sama Raka duduk di tepi ranjang. Kagak tau gue musti gimana ngadepin ni anak. Yang pasti sifatnya kayak bocah.

"Woi Raka, gue mau mandi duluan yak. Lo tunggu di sini," kata gue. Dianya cuman ngeliat gue bentar abis itu buang muka.

"Yeee, sombong amat lo," guman gue. Lalu gue masuk kamar mandi.

Di kamar mandi hotel itu ada kolam renang yang pas buat badan itu loh, kagak tau gue apa namanye. Pokoknya gue berendem aja di sana beberapa jam, sampe gue ketiduran.

Dan bangkeknya gue bangun-bangun udah ada di kasur dong. Woiii, siapa yang ngangkatin gue ke kasur. Gue liat ada Raka yang lagi makan di sofa deket kasur. Buset dah, makannya bepotan gitu, kayak bocah.

Gue coba deketin Raka. "Raka!" panggil gue. Dia noleh.

"Tati mau makan?" kata dia sambil nyodorin sendok bekas dia, iuww jijik gue.

"Paan sih lo," elak gue.

"Nama gue tari, kenapa jadi Tati?" kata gue.

"Tati malem tadi mati," guman dia sambil ngelanjut makannya.

"Ohh, jadi elo ya yang bawak gue ke kasur malem tadi." Dia cuman ngangguk, membenarkan omongan gue.

Anjrit! Itu artinya dia liat tubuh gue dong. Sialan. Tapi, dia kan sifatnya kayak bocah, jadi gak mungkin gitu kan? Gue ngeyakinin diri sendiri, mencoba berpikir positif.

"Ini lo yang mesen ya?" tanya gue. Soalnya banyak banget makanan di sana. Ada juga nampan yang menunya sama kayak punya dia, yang mana gue asumsiin itu buat gue. Yaudah gue ikutan makan aja bareng dia, walau belun cuci muka, abisnya laper banget.

"Bukan, ini tadi Tante cantik yang nganterin," ucap Raka.

Abis si Raka ngomong gitu gue jadi tau siapa yang nganterin ni makanan. "Ohh, jadi dianterin sama pegawai hotel toh."

Gue natap si Raka yang masih pake kemeja nikahan malem tadi, ditambah sama rambut yang acak-acakan. Kesian amat laki gue gak keurus.

"Raka bisa mandi sendiri kan?" tanya gue, sambil nyantap makanan hotel bintang 5 yang super enak itu.

"Raka biasanya dimandiin Bunda," jawab dia.

What?! Gak salah dengerkan gue, ternyata selama hidup dia dimandiin Emaknya. Dan sekarang guelah yang harus gantiin peran Emaknya. Ya mau gimana lagi, masa gue minta Emaknya yang mandiin, kan gak lucu.

Rasanya makanan yang gue kunyah ini, susah banget gue telen. Kayak ada yang nyangkut di sana. Buru-buru gue minum. Kalau mandiin anak umur 6 tahunan gue masih bisa maklumin, lah ini umurnya yang pasti di atas gue.

Gue menghela napas berat dan megangin kepala yang tiba-tiba nyut-nyutan. Sial, perkara gini pun musti gue yang ngerjain.

"Raka, makannya udahkan?" tanya gue, abisnya ngunyah mulu si Raka, kesel gue.

"Kalau udah makan, nyok gue mandiin, badan lo bau," kata gue, dengan gaya nutupin hidung kayak orang kebauan gitu.

"Yeay kita mandi bareng ya," cetus si Raka. Gue yang denger auto malu, anjir. Soalnya kan dia itu gak bisa dibilang kecil lagi, sifatnya aja kayak anak kecil.

I Love You Mr. Idiot [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang