Mau sekaya raya apapun, kalo anaknya mau nikah ya udah pasti repot lah. Apalagi ini Mingyu, anak pertama dari keluarga Kim Jongin dan Krystal Jung.
Apalagi calon besan mereka di Jepang, makanya nikahan di Indonesia ini bener-bener full pihak laki-laki yang ngatur. Nanti yang di Jepang biar keluarga Jepang yang repot.
Disela-sela repot, ada Felix yang tiba-tiba nelepon untuk batalin baju seragam Shuhua (buat nanti di nikahan Mingyu) karena katanya mereka putus.
Felix bilang Shuhua (atau yang lebih akrab dipanggil Shasha) itu gak bisa LDR. Padahal Felix tau, Shasha punya pacar lagi sslama Felix udah fix kuliah di Malang.
Oke akhirnya Shuhua dicoret dari list seragam. Ketika seragamnya udah jadi, Doyeon lah yang putus sama Lucas. Baju seragam udah jadi tapi malah putus, ribut ini jadinya tetep di kasih Lucas atau enggak.
Ini cuma secuil dari banyaknya lika-liku persiapan nikah Mingyu yang sebenernya masih lama banget, masih berbulan-bulan lagi.
Untung Mama Krystal multitasking woman kan, biar stress ginian tapi kerjaan selalu beres tidak lupa hedon bersama teman-teman dan ibu komplek.
"KRYSTTTTT, MINSEO LAHIRAN!!!" seru Hani dari ujung telepon. Posisinya Krystal lagi hedon sama rekan bisnisnya, langsung aja dia pamit meluncur ke rumah sakit tempat Minseo lahiran. Katanya anaknya perempuan, Krystal jadi flashback dulu lahiran Doyeon jadinya.
Hari ini Krystal nyetir sendiri, gak pake supir. Jalanan macet banget, akhirnya nyalain radio. Baru 10 menit nyalain radio, muncul incoming call dari Felix.
"Hallo nak," sapa Krystal.
"Hei Mom."
"Tumben kamu nelepon duluan, is there something wrong, sweetheart?" tanya Krystal, beneran setumben itu deh soalnya anak lakinya keluarga Kim ini entah Mingyu atau Felix termasuk yang sedikit pasif soal nelepon duluan kalo gak bener-bener urgent.
"Nothings wrong, Mom. I just missed you," kata Felix.
"Ahh baby bear, I miss you too. Do you wanna come home on the weekend? Or maybe I can go there for a day," kata Krystal lagi.
"Really? Do you want to come here?"
"I don't think I have something important for this weekend, I can make a time for my son. Papa would love this idea too."
"Uhh Mom.. No," kata Felix
"Eh, why?"
"I think its better if you come here alone, I have something to tell you, just you," kata Felix.
Kan, Krystal udah duga pasti ada sesuatu. Setelah nyelesein telepon sama Felix, Krystal langsung booking tiket pesawat bolak balik buat weekend ini.
Sepanjang jalan, di rumah sakit ngeliat bayi baru keluarga Cho, sampai akhirnya sampai rumah, Krystal kepikiran ini Felix ada apa... Tapi gak mau ngomong ke suaminya dulu.
Sampai di atas kasur, Krystal sibuk aja scroll-scroll hapenya sementara Jongin scroll iPad-nya.
"Iki lho Ma, ndelok'en. Jarene Mingyu, arek iki pembalap," kata Jongin sambil nunjukkin salah satu profile di Instagram.