32: Instagram

48.5K 9K 4.6K
                                    

"Mau kemana sayang?" tanya Irene yang muncul di layar ponsel Heejin.

"Mau ke salon, Ma. Malem ini acara ulangtahun Kakeknya Hwall kan," jelas Heejin.

"Ohiya ya, Papamu nggak ikut?"

"Nggak, kayaknya Papa ada acara lain deh tadi aku berangkat juga enggak ada dirumah."

Heejin masih lanjut video call sama Mamanya sampe akhirnya berhenti karena salonnya udah didepan mata. Heejin mau tampil beda malem ini karena... UDAH BUKAN ANAK SMA LAGI DONG.

Setiap tahun Kakek nya Hwall selalu ngadain acara begini, setiap tahun pula Heejin selalu dateng ngumpul sama sepupu-sepupu Hwall yang lain.

Biasanya selalu ada after party yang cuma diisi sama cucu-cucu, Heejin sama Hwall gak pernah dibolehin ikut karena belum cukup umur tapi tahun ini boleh!

"Heejin? Heejin!"

"Kak Kim!" Heejin tersenyum lebar ketika muncul Kimberly. Heejin lupa kalau Kimberly ini pelanggan tetap di salon ini juga.

Oh... Kalau Heejim pikir dress nya buat after party nanti udah sangat terbuka..... Coba liat dress Kimberly buat BIRTHDAY PARTY, WHICH MEAN THERE WILL BE A LOT OF ELDERS YET SHE STILL WEARING THOSE REVEALING DRESS.

Braver than US marine.

"Kapan balik, Kak? Aku gak denger kabarnya sama sekali!" seru Heejin.

"Baru seminggu ini sih, aku juga gak kemana-mana, ngabisin waktu sama Kevin," kata Kimberly kemudian duduk di sebelah Heejin yang rambutnya lagi di tata sekarang.

"Melepas rindu ya Kak?" tanya Heejin kemudian Kimberly cuma ngedipin sebelah matanya.

Sepanjang nyalon ngobrol sampe akhirnya Kim ngangkat video call. Terlihat cewek blonde di layar ponselnya, ngomongnya full pake bahasa inggris. Heejin pikir, 'Ohh mungkin temen kuliahnya di London'.

"Heejin, meet my girlfriend, Jinsoul," kata Kimberly, ngarahin kameranya ke Heejin.

Heejin kaget, tapi akhirnya dadah-dadah lucu, "Hello Jinsoul!"

"Hi Heejin," sahut Jinsoul, "God, she's pretty."

"I know right? Sadly she's Hwall's fiancee," kata Kimberly kembali melanjutkan teleponnya.

Heejin tau sih gimana Kevin sama Kimberly ini, Hwall cerita semuanya, TAPI MASIH GAK ABIS PIKIR.



Heejin:
babe pick me up im scared

Hwall:
whats wrong? im on my way, be there in 10 minutes

Heejin:
okay

Hwall:
something wrong happened?

Heejin:
no, kimberly just breathed and I'm scare

Hwall:
yeah i know she's scary sometimes, you wanna make a phone call?

Heejin:
facetime?

Hwall:
sure love, lets see how beautiful my lady is




***





"ABANG CURANG!!!!!"

"CURANG GIMANA SIH KAKAK AJA CEMEN."

"SEMUANYA DIAM INI ADEK YANG WAKTUNYA JALAN."

Family CornerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang