Maaf jika terdapat banyak typo.
Don't be a silent reader yak!
Happy Reading 💜
•🍁 Eternal Maple 🍁
14. Stay OvernightBAIKLAH disini Jisoo mencoba menghubungi Seokjin, untuk meminta izin bahwa malam ini tidak akan pulang ke rumah. Jangan lupakan Taehyung, dia berdiri tepat di belakang gadis itu—tanpa Aera. Mereka berdua memilih untuk berbicara di luar kamar saja.
"Si bodoh ini kemana sih?!"
Jisoo mengumpat kesal tatkala Seokjin tidak mengangkat panggilan suara darinya, sudah lima kali dia mencoba menghubungi tapi tetap saja tidak ada jawaban. Jisoo mencoba menelpon kembali, jika kali ini tidak di angkat Jisoo akan membiarkannya toh mungkin nanti dia akan menelpon juga, jika Jisoo tidak pulang ke rumah saat malam telah tiba.
"Hya! Kim Seokjin!!"
Taehyung dibuat tersentak mendengar suara nyaring Jisoo yang menggema di sepenjuru ruang tengah mansionnya yang luas itu, dirasa gadis itu berhasil terhubung dengan kakaknya melalui panggilan suara.
"Darimana saja baru mengangkat eoh?!" membentak sekali lagi, seolah tak peduli jika dia tengah berada di kediaman orang lain. Sifat bar-bar dari seorang Kim Jisoo memang luar biasa mengejutkan banyak orang-bahkan beberapa pelayan yang lalu lalang disekitar sana ikut tersentak mendengarnya—dengan cepat Taehyung menatap mereka untuk segera pergi dan jangan menghiraukan si perempuan yang tengah bersamanya saat ini.
"Aku baru saja selesai mengadakan rapat, ada apa sih berteriak seperti itu?!"
Jisoo mendengus, lalu menghempaskan tubuhnya duduk di sofa empuk ruangan itu. "Aku tidak pulang malam ini." langsung saja ke intinya, dia memberitahukan kepada sang kakak yang mungkin di sebrang sana sudah terlihat kebingungan akan maksud dari adiknya tersebut.
"Kenapa? Kau menginap di galeri? Atau Rose tengah mengadakan acara?"
"Bukan itu," ujar Jisoo seraya menggigit bibir bawahnya ragu. Ekor matanya menilik Taehyung yang masih berdiri di sampingnya dengan kedua tangannya bersidekap di atas dada.
"Lalu apa? Kau menginap di tempat Sehun? Tapi tidak sih, Sehun tadi mengirimiku pesan akan menginap dirumah lagi."
Jisoo menghela nafasnya berat, "Bukan Sehun, aku—Taehyung apa yang kau lakukan?!" gadis itu langsung membelalak kaget ketika ponselnya disambar oleh Taehyung secepat kilat.
"Taehyung?! Siapa Taehyung?! Kekasihmu?! Lelaki yang menemuimu waktu malam itu ya?! Oho Kim Jisoo! Kau tertangkap ba-"
"Permisi. Ini aku Taehyung, yang kau tanyakan itu."
Jisoo memukul sofa kuat, kenapa Taehyung malah bicara dengan Seokjin? Gadis itu memejam singkat, tiba-tiba saja kepalanya mendadak pusing sekali. Dia ingin menggapai ponselnya kembali, tapi apa daya ketika Taehyung dengan cekatan menahan bahunya sedikit kuat untuk tetap duduk manis di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Maple [TELAH TERBIT]
Fanfiction🍁 TELAH DIBUKUKAN 🍁 🍁 TIDAK ADA PEMBARUAN DI WATTPAD, VERSI LENGKAP DAN LEBIH RAPIHNYA HANYA TERSEDIA DI VERSI CETAK 🍁 Katanya, daun maple adalah lambang cinta sejati. Musim gugur tahun ini menjadi musim yang berbeda dari sebelumnya bagi seorang...