🍁 EM : BAB 31 🍁

10.8K 1.3K 1K
                                    

Aku saranin baca bab ini coba sambil dengerin lagu Bruno Mars - Marry You biar lebih yahud👍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku saranin baca bab ini coba sambil dengerin lagu Bruno Mars - Marry You biar lebih yahud👍

Note : baca sampai bawah, ada info tentang cerita vsoo terbaru. Sudah aku publish prolognya yaa💜

🍁 Eternal Maple 🍁
31. Best Birthday Present From Her

       GEMURUH tepuk tangan dan sorak gembira masih memenuhi ballroom tersebut. Taehyung menatap Jisoo penuh damba, kemudian ia berlutut di hadapan gadis itu. Meraih sepasang heels milik Jisoo di samping kiri. Ia sedikit menyingkap gaun yang menutupi kaki telanjang gadisnya.

"Aku akan membantumu memakai kembali heels yang sempat kau copot ini," katanya manis sambil terkekeh kecil. Tangan Taehyung meraih pergelangan kaki Jisoo dan mengarahkannya pada heels yang ada di depannya.

Jisoo dibuat tersipu malu atas perlakuan Taehyung sekarang. Astaga, bagaimana bisa ia seberuntung ini? Bertemu dengan Taehyung yang sempurna luar biasa dalam hal apapun. Jelas para jejeran wanita lain akan iri dengan posisinya saat ini. Terlebih beberapa karyawan wanita yang membicarakan tentangnya di belakang.

Saat Taehyung telah usai memasangkan heels pada kaki Jisoo, ia kembali berdiri tegap dan menebar senyuman manis di wajah tampannya. Dan saat itulah tangan kanannya terulur ke arah Jisoo, "Ayo masuk ke dalam bersama, aku mesti membuat pengumuman yang sakral pada mereka semua. Agar tidak ada lagi yang berani membicarakanmu di belakang," tawarnya mantab dengan senyum kelewat manis.

Bagaikan sedang berada di negeri dongeng. Jisoo benar-benar merasa malam ini dialah yang menjadi tokoh utama dalam ceritanya. Ia seolah melakoni peran seorang Ratu kerajaan yang mendampingi sang Raja untuk terus menemaninya sampai acara malam ini selesai. Jisoo mematri senyum indahnya, perlahan menerima uluran tangan Taehyung.

Kedua tangan itu tepat tersemat erat, saling melempar senyum bahagia. Taehyung mulai membawa Jisoo untuk ikut melangkah masuk ke dalam ballroom di iringi dengan sorak gembira dari para tamu undangan.

Mereka semua sangat riuh bak menyambut kedatangan sang Raja dan Ratu menuju singgahsana mereka di depan podium sana. Beberapa ekspresi haru, iri, serta menangis pun memenuhi ballroom itu. Kebahagiaan Taehyung dan Jisoo seolah ikut tersampaikan pada mereka semua.

"Eonnie!"

Jisoo melihatnya, Rose di ujung kanan berteriak memanggil dia meskipun mungkin suara cemprengnya akan kalah dengan sorak gembira dari yang lain. Tapi Jisoo masih bisa menangkap suara khas dari sahabatnya itu, ia merespon dengan senyuman kelewat bahagia saat Rose memeragakan gerakan membentuk hati dan mengacungkan kedua jempolnya. Mulutnya terbuka lebar tanpa suara seolah mengatakan; luar biasa! Aku mendukungmu selalu eonnie, aku mencintaimu.

Eternal Maple [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang