Kenalin, Joohyuk Rajendra mantannya Jisoo 🙈
•••
Suara meongan kucing menyambut Sehun begitu dia membuka pintu depan. Netra Sehun menangkap keberadaan seekor anak kucing berbulu hitam-putih berdiri di dekat pot bunga. Sehun menghampiri anak kucing itu, ada binar di matanya tanda perasaan senang melingkupinya. Sejak dulu Sehun sangat menyukai kucing.
Dengan mata bulatnya yang lucu, anak kucing itu menatap Sehun dengan sorot memelas sambil mengeong. Sehun tersenyum mengusap-usap kepala anak kucing itu dengan gerakan tangan pelan. Anak kucing itu memejamkan mata, sepertinya menikmati usapan tangan pemuda itu.
Sehun lalu berlalu sebentar ke dalam mengambil sepotong ayam goreng sisa sarapan pagi tadi, dan menyuwir daging tersebut agar si kucing lebih mudah memakannya. Tidak lupa, Sehun juga membawa semangkuk kecil berisi air putih.
"Makan yang banyak ya, Pus." kata Sehun tersenyum mengamati kucing kecil itu lahap memakan ayam.
"Wah, ada kucing!"
Sehun menolehkan kepala tatkala suara nyaring yang familier memasuki indra pendengarannya. Pemilik suara itu tidak lain dan tak bukan ialah Jisoo.
Jisoo ikut berjongkok dan mengusap punggung sempit anak kucing itu.
"Dari mana ni kucing?" tanya Jisoo menatap Sehun.
Sehun menggeleng. "Tiba-tiba ada di sini." jawabnya mengulas senyum tipis. "Lo kapan pulang?"
"Tadi pagi," Mata Jisoo kembali beralih ke si kucing yang kini meminum air di dalam mangkuk. Setelah selesai makan dan minum, kucing itu menjilati kaki depannya, kemudian mendekati Jisoo, membenturkan dan menggerak-gerakkan kepala ke kakinya. "Lucunyaaaa."
"Kucingnya suka sama lo," Sehun tertawa kecil.
Jisoo cengengesan. "Oh yaaaa?" Dia lalu menggendong anak kucing itu. Anak kucing itu mengeong pelan.
Lucu sekali memperhatikan Jisoo memencet hidung kecil kucing itu dengan gemas. Lagi dan lagi, Sehun dibuat terpesona oleh gadis itu. Apapun yang Jisoo lakukan, selalu membuat Sehun jatuh hati. Sekalipun Jisoo diam saja, hanya dengan bernapas, Sehun sudah merasa hangat dengan melihat keberadaannya.
"Hun, di dapur ada mie instan nggak?" Pertanyaan itu menarik Sehun kembali dari jeratan pesona Jisoo yang membuatnya lupa sekitar.
Sehun gelagapan. "K-kayaknya... ada."
"Oke, gue ke dalam dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jichu's Indekos | Kim Jisoo
Fanfiction[On Going] Rated: 15+ Jichu's Indekos terdiri dari tiga lantai, diisi sembilan penghuni cowok-cowok ganteng dengan berbeda usia dan karakter. Penghuninya aneh semua, hobinya bikin rusuh, dan sakit kepala sang pemilik indekos: Panggilannya Teteh Jich...