05| Sepasang Alien

3K 500 471
                                    

"Mungkin, kita berdua adalah sepasang alien yang diutus ke bumi untuk menjalani sebuah misi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mungkin, kita berdua adalah sepasang alien yang diutus ke bumi untuk menjalani sebuah misi. Misi membangun rumah tangga bersama."

-Elvano Taehyung Ghaisan-

Happy reading and don't forget to spam comment!  ♡´・ᴗ・'♡

•••

Suasana di meja makan pagi itu tidak seheboh biasanya. Selain tidak adanya Jimin si mulut lemes, Jungkook dan Seokjin bersitegang, keduanya sama-sama diam saja. Biasanya, dua sejoli itu kompak membuat obrolan di meja makan menjadi ramai—tetapi kali ini—mereka duduk tidak berdekatan. Meski demikian, sikap canggung Jungkook dan Seokjin berhasil ditutupi oleh Bobby dan Taehyung yang meributkan hal tak penting.

Dua laki-laki berkepribadian 4D itu berebut potongan terakhir ayam goreng yang tersisa. Jisoo memijat pelipisnya yang berkedut-kedut. Dia bisa gila mendengar adu mulut mereka yang berisik melebihi suara kumpulan kera. Untung saja tidak ada Jimin—karena biasanya pemuda bantet satu itu akan berteriak mengompori tiap kali ada keributan.

"Gue yang duluan ngambil, jadi gue yang berhak makan ayam ini!" teriak Taehyung.

Posisi tangan Taehyung dan Bobby sama-sama memegang ayam.

"Jangan ngaku-ngaku lo ya! Kita megangnya barengan!" Bobby bersikeras tak mau kalah.

"Nggaaak! Pokoknya ini punya gue!" Taehyung menarik ayam tersebut.

Bobby balik menarik, "Gue!"

"Yang tonggos ngalah dong!"

"Elo tuh yang gila harusnya ngalah!"

"Lo juga gila!"

"Lo lebih gila!"

"Lo lebih lebih lebih gila!"

"Lo lebih lebih lebih lebih lebih lebih—"

"BERISIK BANGSAAAAATTT!"

Jisoo berteriak nyaring. Gadis itu sudah tak tahan, matanya memandangi Bobby dan Taehyung dengan geram. "Siniin ayamnya!" katanya merebut paksa ayam dari kedua lelaki itu. Dengan marah, Jisoo menggigiti daging ayam serta mengunyahnya.

Semua laki-laki di sana melotot ngeri melihat Jisoo.

"Apa liat-liat?! Masalah kalo gue yang makan, ha?" semprot Jisoo.

Bobby menggeleng takut. "E-enggak... kok," lalu dia memaksakan senyumnya, "gue seneng elo yang makan ayamnya. Sengaja gue rebut ayamnya dari Taehyung, biar lo yang makan."

Jichu's Indekos | Kim JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang