"You got me in the friendzone. But i want you in my lovezone."
-Davian Jinyoung Mahardika-
•••
Jisoo dan Taehyung sukses membuat para penonton festival kebudayaan terkagum-kagum. Tidak sedikit dari mereka yang terbawa perasaan lantaran Sangkuriang dan Dayang Sumbi tidak berakhir bersama. Tim panitia pelaksana acara menuji kepada dua pemeran utama itu yang sudah membawakan peran dengan sangat baik.
"Akting kalian keren banget. Chemistry-nya bener-bener dapet," kata Seulgi sewaktu Jisoo dan Taehyung selesai berkemas bersiap pulang. Mereka baru pulang malam hari karena membantu membersihkan dan merapikan panggung bekas acara. "Gue aja sampai baper. Enggak salah kalian terpilih jadi pemeran utama."
"Ini juga karena Kakak dan tim yang lain udah bantu mengarahkan kita. Terima kasih banyak buat semuanya," ucap Jisoo tulus. "Kalian terbaik."
"Iya, Kak. Makasih udah berkenan kasih kita kesempatan ikut acara festival dan bikin kita merasa nyaman." timpal Taehyung menambahkan.
"Gue juga berterima kasih sama kalian. Kalian udah kerja keras buat bikin acara ini sukses." Seulgi tersenyum hangat.
Taehyung bangkit dari posisinya. "Kita pamit pulang dulu ya, Kak."
"Oh iya. Silakan, hati-hati di jalan, ya," tukas Seulgi lembut.
Jisoo melambaikan tangan sebelum mengikuti langkah Taehyung meninggalkan tempat.
"Kok pegangan di bahu?" komentar Taehyung saat Jisoo sudah duduk di belakangnya. "Gue serasa jadi tukang ojek."
"Emang. Tampang elo cocok jadi tukang ojek."
Taehyung melepas tawanya. "Ojek cinta, kan?" godanya sambil menatap Jisoo melalui kaca spion.
"Udah buruan jalan. Entar kemaleman," omel Jisoo enggan meladeni gombalan Taehyung.
Motor pun melaju. Meninggalkan asap tipis yang lenyap terbawa angin malam.
•••
Jisoo mengernyit ketika Taehyung memasukkan motornya ke kawasan para pedagang jalanan—mulai dari nasi goreng sampai ketoprak—semuanya lengkap. Mestinya kan langsung pulang-kenapa malah kesini?
"Turun, Ji," kata Taehyung sudah menepikan motornya di depan sebuah warung tenda.
"Kok ke sini?" tanya Jisoo bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jichu's Indekos | Kim Jisoo
Fanfiction[On Going] Rated: 15+ Jichu's Indekos terdiri dari tiga lantai, diisi sembilan penghuni cowok-cowok ganteng dengan berbeda usia dan karakter. Penghuninya aneh semua, hobinya bikin rusuh, dan sakit kepala sang pemilik indekos: Panggilannya Teteh Jich...