To the most beautiful girl in the world, wishing you a glorius day 🎂💖
•••
Julukan playboy dan fakboi sudah melekat kuat dengan Elvano Taehyung Ghaisan.
Mudah bagi Taehyung menarik perhatian para gadis. Taehyung sangat ahli dalam berkata-kata dan bersikap manis yang meluluhkan. Lengkap dengan garis wajah tampan rupawan yang tak masuk akal. Pujian perihal ketampanan sudah sering Taehyung dapatkan dari mereka yang mengaku sebagai penggemarnya. Padahal Taehyung bukan selebriti, atau mahasiswa yang memiliki pengaruh di kampusnya. Agaknya good looking memang menjadi faktor kuat mendapat puja-puji dari manusia. Ditambah rumor bahwa Taehyung merupakan anak sultan yang tersebar di kampus semakin membuat Taehyung terlihat sempurna di mata kaum hawa.
Ha. Sultan apanya. Keluarganya bukan keluarga kerajaan. Keluarganya cuma pengusaha real estate yang punya tiga cabang apartemen dan sepuluh cabang hotel bintang lima. Keluarganya juga merakyat. Biasa saja tuh.
Taehyung tidak bangga atas kepemilikan keluarganya sebab itu bukan miliknya. Bukan hasil usahanya. Untuk apa Taehyung membanggakannya? Toh, harta termasuk hal bersifat duniawi yang fana, bisa lenyap kapan saja.
Menurut Taehyung—gadis-gadis yang menganggapnya laki-laki sempurna dari segi fisik dan materi—memiliki pemikiran dangkal dan naif. Mereka terlalu ngayal babu mengidam-idamkan pasangan yang ganteng, kaya, dan jago menaklukkan hati perempuan.
Taehyung muak dengan gadis-gadis yang berkhayal seperti itu. Makanya, Taehyung mengerjai para gadis dengan memberi harapan, menarik hatinya, kemudian meninggalkan mereka di saat mereka sedang jatuh sejatuh-jatuhnya terhadap dirinya. Supaya mereka bisa mengambil pelajaran untuk tidak percaya begitu saja terhadap laki-laki hanya karena cinta. Cinta boleh, bego jangan.
Selain itu, Taehyung juga ingin menyeleksi mereka—barangkali di antara mereka setidaknya ada satu saja yang memiliki pemikiran luas dan menerima Taehyung karena kelebihan dan kekurangannya. Bukan dari tampang, apalagi harta.
Terlepas dari ingin menyadarkan para gadis yang hobi ngayal babu. Ada faktor utama menjadikan Taehyung senang bermain hati.
Pengalaman pahit asmaranya menimbulkan rasa trauma pada Taehyung, sehingga dia memilih menjalin hubungan dengan tujuan bersenang-senang—tidak melibatkan hati dengan sungguh-sungguh. Seorang gadis di masa lalu telah mempermainkannya sehingga Taehyung enggan terlalu mencintai bila orang yang dia cintai berujung melukai. Taehyung pun memegang teguh prinsip 'lebih baik perbanyak gebetan, daripada sakit hati akibat praktek perbucinan'.
Kemudian prinsip itu runtuh begitu saja setelah Taehyung menyadari... dia jatuh cinta pada Jisoo.
Jisoo berbeda dari kebanyakan gadis. Dia tidak banyak tingkah untuk mencari perhatian, dia tidak mudah ditalukkan. Dia terlihat tangguh dan berani, tapi sebenarnya hatinya selembut sutra. Mana mukanya imut lagi... selalu bikin gemas. Semua yang ada pada diri Jisoo berhasil membuat Taehyung jatuh cinta. Taehyung tulus mencintai gadis itu. Kali ini dia tidak ingin main-main.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jichu's Indekos | Kim Jisoo
Fanfiction[On Going] Rated: 15+ Jichu's Indekos terdiri dari tiga lantai, diisi sembilan penghuni cowok-cowok ganteng dengan berbeda usia dan karakter. Penghuninya aneh semua, hobinya bikin rusuh, dan sakit kepala sang pemilik indekos: Panggilannya Teteh Jich...