❄Bertemu?❄

190 27 25
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2067

Hari sudah pagi Jaeyoon terbangun dari tidurnya karena alarm yang berbunyi di nakasnya.Jaeyoon mengusak rambutnya sebentar kemudian berjalan membangunkan adiknya yang mungkin masih tidur.

"Taeyang-ah bangunlah ini sudah pagi kau tidak sekolah?." Jaeyoon menyibak selimut yang menutupi badan adiknya.

"Hnggg 5 menit lagi hyung 5 menit lagi hmm." Taeyang kembali memeluk gulingnya.

"Ya!! 5 menit apaan ini sudah hampir jam setengah 7 Tae bangunlah sebelum hyung siram kamu." Ucap Jaeyoon geram.

"What!!!! setengah 7 AAAAAAAA!!!!." Taeyang berteriak sangat kencang sambil berlari kekamar mandi.

"Yak!!! suara lumba lumbamu itu tidak bisakah kau kecilkan sedikit ck." Jaeyoon berdecak.

Sekitar 5 menit Taeyang menyelesaikan acara mandinya ia sangat kesal sekarang pasti sebentar lagi ia kena marah karena terlambat.

"Ck ini semua karena alarm yang tidak bunyi dari ponselku." Taeyang meletakkan ponselnya di meja sambil meminum susunya.

"Hei hei sabar sunshine sabar,pergilah ke sekolah hyung harus segera kekantor." Jaeyoon menaruh piring ke dapur kemudian memakai jasnya.

"Haah aku harus menjeput Hwi dulu semoga dia masih menungguku,aku pergi hyung." Taeyang pamit ke Jaeyoon.

"Nee hati hati adik kecil." Jaeyoon tersenyum lembut.

Jaeyoon melihat kepergian adik mataharinya yaa Taeyang memang seperti matahari karena ia sangat tampan dan manis,Jaeyoon mengambil jasnya kemudian bergegas menuju kantornya.

"Ckck matahariku itu selalu saja membuatku kesal namun aku selalu saja merindukannya." Jaeyoon berbicara sendiri.

"Hah sudahlah aku harus segera kekantor." Jaeyoon mengambil kunci mobilnya.

Sekitar 10 menit Jaeyoon berkendara ia sampai di
kantornya ia di sambut oleh si tangan kanannya siapa lagi kalau bukan Rowoon.

"Bagaimana perkembangan pembuatan robot itu Woon?." Jaeyoon bertanya santai.

"Sudah lumayan hyung baru 6 unit yang di ciptakan tinggal menunggu lagi 6 unit saja." Rowoon menjelaskan secara detail.

"Hmm baiklah ku harap kita segera menyelesaikannya." Jaeyoon menghela nafasnya.

"Hmm iyaa,bagaimana dengan ke bar nanti malam apakah jadi hyung?." Rowoon bertanya.

"Tentu saja aku akan menyuruh Taeyang untuk langsung pulang kerumah tidak kekantorku karena kita pergi nanti malam." Jaeyoon mendudukkan dirinya di sofa.

"Hmm kalau begitu baiklah aku ingin mengajak kekasihku sekalian." Rowoon ikut mendudukkan dirinya di sebelah Jaeyoon.

"Heol siapa kekasihmu kenapa kau tidak pernah memberitahunya padaku." Jaeyoon menaikkan alisnya.

"Hehe namanya adalah Kang Chani aku selalu memanggilnya Chani,sengaja sih aku tidak memberitahumu hyung hahaha." Rowoon tertawa.

"Ck dasar kau ini aku selalu saja kalah dalam urusan cinta entah dengan kau ataupun adikku sendiri." Jaeyoon memutar bola matanya.

Rowoon merangkul Jaeyoon
"Hyung tenang saja nanti hyung juga akan mendapatkan seorang kekasih yang hyung inginkan."

"Hhh semoga saja,ngomong ngomong kau tahu seseorang yang bernama Kim Inseong?." Jaeyoon bertanya ke Rowoon.

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang