Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!
❥
❥
❥
❥Seoul,2068
Hari sudah pagi,rumah Jaeyoon sangatlah ramai pagi ini bagaimana tidak jam saja sudah hampir menunjukkan pukul setengah 7 sedanggak Taeyang baru saja bangun.
"Huaaa!!! aku terlambat lagi aaaaa!!." Taeyang berteriak kemudian berlari ke kamar mandi.
Saat sampai di depan kamar mandi Taeyang melihat kalau kamar mandi sedang di pakai oleh hyungnya.
"Ya!!! hyung open the door plis Tae sudah terlambat!!." Ucap Taeyang sambil menggedor pintu.
"Iyoy!! Tae bentar napa masih keramas ini." Teriak Jaeyoon.
Taeyang menghela napasnya jam sudah berjalan dengan cepat sekarang saja sudah puku 7 itu artinya Taeyang sudah tidak bisa ke sekolah karena pasti sekolah sudah ditutup.
Jaeyoon keluar dari dalam kamar mandi dengan kaos hitam dan celana pendeknya,ia melihat Taeyang yang melipat kakinya kemudian menenggelamkan kepalanya.
Jaeyoon mendekat kemudian mengangkat kepala Taeyang "Hei mataharinya hyung kenapa menangis?."
"Hiks..hyung aku sudah tidak bisa kesekolah ini sudah jam 7 lebih sekolah pasti sudah ditutup." Ucap Taeyang sambil menahan tangisnya.
Jaeyoon memeluk adik kecilnya itu "Ssshh sudah ya jangan nangis tidak apa kok kalau kamu tidak ke sekolah hyung akan bilang ke gurumu kalau kau sedang sakit sekarang."
Taeyang tersenyum kemudian membalas pelukan Jaeyoon
"Hyung kau memang kakakku yang paling the best."Jaeyoon tersenyum kemudian memandang wajah Taeyang yang masih memeluknya dalam hatinya ia berucap'mengecupnya sekali lagi tidak apa kan'
Jaeyoon mengangkat dagu Taeyang kemudian menempelkan bibirnya dengan bibir Taeyang,ia sangat berani melakukan itu karena apa Inseong sedang tidak dirumah.
Taeyang terkejut tetapi ia tidak menolak kecupan lembut dari Jaeyoon justru ia malah membalasnya.
"Sudah bisa membalasnya ya hahaha." Tawa Jaeyoon pecah.
"Ya! aku sengaja saja mencari sensasi." Ucap Taeyang.
"Kau tahu rasanya aku ingin sekali mengagahimu karena aku belum pernah melakukannya denganmu." Ucap Jaeyoon.
"Y-yaa emang harus ya hyung,aku sudah pasti tidak mau kalau kak Inseong tahu pasti aku di jambak nanti." Taeyang bergidik ngeri karena ia tahu bagaimana Inseong jika sudah marah.
Jaeyoon tidak membalas ucapan Taeyang tetapi malah kembali mengecup bibir manis itu,Taeyang merasa panas sekarang.
"Haiss hentikan hyung aku haus mau minum." Ucap Taeyang mengalihkan pipinya yang kini sudah memerah.
"Hahaha hayoloh apaan tuh yang merah." Goda Jaeyoon.
"Hyung berisik!!." Taeyang berteriak.
Inseong memasuki rumah Jaeyoon,Jaeyoon yang tadinya tengah menggoda Taeyang sejenak terdiam Taeyang yang berada didapur cepat cepat menghilangkan rona merah di wajahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]
Romance❝Bagaimana dengan urusan cinta?Lee Jaeyoon sang pengusaha kaya raya jatuh cinta dengan seseorang yang baru ia kenal❞ "Aku menyukaimu Inseong-ah."-Lee Jaeyoon "Tidak usah di ungkapkan aku jauh lebih menyukaimu."-Kim Inseong ❌Bahasa non baku ❌Typo ber...