Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!
❥
❥
❥
❥Seoul,2068
Hari ini adalah hari ujian terakhir bagi Inseong,Inseong memasukkan bukunya yang lumayan tebal membuat tasnya sedikit berat.
"Sepertinya aku harus terus menggunakan kacamata ini kalau aku lepas 10 menit kepalaku bisa sakit kembali." Inseong berucap sendiri.
"Haiss apakah aku jelek menggunakan kacamata ini?."
"Tapi kenapa aku selalu dibilang genius ketika aku menggunakan kacamata ini padalah aku merasa biasa saja."
"Haiss sudahlah sebaiknya aku turun daddy pasti sudah nunggu."
Inseong menggendong tasnya kemudian memilih turun kebawah,ia melihat Jaeyoon sedang memakai dasinya dan terlihat kesusahan.
"Daddy bias aku bantu heheh." Ucap Inseong sambil berdiri didepan Jaeyoon.
"Baiklah ayo pakaikan." Jaeyoob berucap.
Inseong menyimpul dasi Jaeyoon wajahnya sekarang sangat sangat dekat dengan Jaeyoon,Jaeyoon yang jahil kemudian mengecup bibir berbentuk hati tersebut.
"Humphh daddyhhh."
Jaeyoon melepas tautan mereka kemudian melihat wajah Inseong yang memerah karena menahan malu.
"Ahahaha kok merah mukanya hm?."
"Ishhh ini karena daddy ayo antar aku,aku sudah terlambat!."
"Iya sabar baby fox."
Inseong berjalan lebih dulu daripada Jaeyoon ia harus menghilangkan rona merahnya,Jaeyoon hanya terkekeh gemas melihat calon istrinya itu.
Inseong sudah sampai disekolahnya ia melepas safety belt itu kemudian keluar dari mobil,Jaeyoon juga ikut keluar kemudian berdiri tepat didepan Inseong.
"Semoga sukses baby fox untuk last day nya." Ucap Jaeyoon.
"Nee dadd doakan ya ini sudah hari terakhir." Inseong tersenyum.
"Nee daddy akan mendoakanmu baby."
"Hmm gumawo dadd,Seongie harus masuk sampai jumpa daddy." Inseong mengecup singkat bibir Jaeyoon.
"Nee sampai jumpa baby fox and good luck." Jaeyoon tersenyum.
Inseong masuk kedalam sekolahnya,dalam perjalan menuju ruang komputer ia bertemu dengan Chani partnernya.
"Hai Seong met pagi." Chani berucap kemudian mensejajarkan langkahnya dengan Inseong.
"Hai Chani met pagi juga." Inseong tersenyum.
"Akhirnya last day ya."
"Hahaha iya sebentar lagi kita lulus Chani."
"Aku tidak yakin bisa bertemu denganmu lagi." Ucap Chani sedih.
"Hei kau ini ngomong apasih kita akan selalu tetap bertemu aku akan selalu menjadi sahabatmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]
Romance❝Bagaimana dengan urusan cinta?Lee Jaeyoon sang pengusaha kaya raya jatuh cinta dengan seseorang yang baru ia kenal❞ "Aku menyukaimu Inseong-ah."-Lee Jaeyoon "Tidak usah di ungkapkan aku jauh lebih menyukaimu."-Kim Inseong ❌Bahasa non baku ❌Typo ber...