❄Little Jaeyoon❄

116 12 0
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2068

Sudah dua bulan Inseong dengan Jaeyooon menikah,yaa pernikahan mereka berjalan sangat harmonis ditambah dengan Taeyang yang masih selalu menempel pada Jaeyoon.

Satu hal yang mengganjal dihati Inseong adalah Little Jaeyoon yang belum juga hadir,jujur saja Inseong sangat iri dengan Chani yang sudah mengandung anak dari Rowoon bahkan kini usianga sudah 3 bulan.

Inseong kini sedang berdiri dibalkon kamarnya ia hanya berharap pada Tuhan sekarang agar doanya terwujud,kemudian Jaeyoon datang menghampirinya.

"Heii baby kenapa termenung dibalkon ayo masuk kamu itu belum sembuh dari demam." Ucap Jaeyoon.

Inseong berbalik kemudian memeluk Jaeyoon ia tidak bergeming sama sekali bahkan mengucapkan satu katapun tidak.

"Ada apa hm?apakah ada yang mengganjal hatimu?." Tanya Jaeyoon.

Lagi lagi Inseong hanya menggelengkan kepalanya didalam pelukan Jaeyoon.

"Tak apa baby fox ayo cerita kenapa hm?apa ada masalah?."

"Daddy maafkan Seong,Seong belum bisa memberikan little Jaeyoon untuk daddy."

Jaeyoon sedih mendengar ucapan Inseong bagaimanapun itu tidak bisa dipaksakan karena semua itu hanya ada di tangan Tuhan.

"Tidak apa baby fox daddy akan menunggunya,lagipula ini bukan salahmu mungkin saja Tuhan belum menitipkannya pada kita." Ucap Jaeyoon sambil mengelus rambut Inseong.

"Daddy tidak marah kan..daddy tidak akan meninggalkan Inseong kan?."

"Mana mungkin daddy meninggalkan rubah daddy."

Inseong kembali memeluk Jaeyoon,yaa dia lumayan manja sekarang mungkin karena demamnya yang belum turun,yaa beberapa hari ini Inseong demam tinggi.

"Ayo istirahat baby panasmu belum turun,jangan berdiri terlalu lama dibalkon ya." Ucap Jaeyoon.

"Nee dadd mian hehe." Inseong berucap tidak lupa dengan senyumannya.

"Hahaha manis sekali rubahku ini,upss lebih tepatnya akan menjadi calon mama rubah." Canda Jaeyoon.

"Ishhh..apasih daddy,bilang saja daddy juga ingin menjadi ayah sekarang." Inseong mencubit lengan Jaeyoon.

"Hahaha yaa itu benar kok baby fox."

Inseong hanya tersenyum jujur saja untuk mengangkat badannya saja ia masih tidak kuat,beberapa menit kemudian Jaeyoon melihat rubahnya tertidur kemudian menyelimuti tubuhnya.

🌻🌻🌻

Sekarang sudah 2 setengah bulan Inseong menikah dengan Jaeyoon,yaa Inseong sekarang jauh lebih ceria dari biasanya ia bahkan lebih banyak tersenyum.

Dan satu hal yang selalu diucapkan oleh Jaeyoon bahwa Inseong semakin berisi sekarang bahkan terlihat gemuk sedikit daripada bulan bulan sebelumnya.

Sekarang hari telah pagi Inseong terbangun dari tidurnya karena perutnya terasa seperti diaduk aduk sekarang,ia bergegas kekamar mandi karena merasa mual sekarang.

"Umhh..hoek..hoek."

"Arghh sudah seminggu lebih selalu saja seperti ini aku lelah."

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang