❄Lee Jaechan❄

54 12 0
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2068

Inseong kini sudah diperbolehkan pulang kerumah,Jaeyoon membuka pintu rumahnya bukannya Inseong yang masuk malah Taeyang yang langsung berlari.

"Huh aku lelah sekali." Ucap Taeyang sambil membanting tubuhnya ke sofa.

"Halah kau tidak ngapa ngapain juga selama dirumah sakit." Ucap Jaeyoon.

"Apaan Tae juga terjaga setiap malam emang hyung apa dikit dikit tidur cih." Taeyang berdecih.

"Halah bacot bener kamu sana mandi kamu tuh selama dirumah sakit gak mandi mandi."

"Serah Taeyang lah Taeyang yang bawa badan kok hyung yang sewot."

"Ngomong kao sekali lagi ku tampol kau pake remote tv nih."

"Nyenyenyenye wlekkk hyung jelek Tae gak suka."

Taeyang langsung lari kekamarnya sebelum hyungnya itu murka akibat ulahnya,sementara Jaeyoon duduk disofa kemudian Inseong ikut duduk disebelahnya.

"Hei Jaechan ututu lucu sekali sih." Ucap Jaeyoon.

"Haiss dadd kau terlalu berisik saat bertengkar dengan Taeyang untung saja Jaechan tidak bangun." Ucap Inseong.

"Lagian si tang itu mencari masalah saja."

"Taeyang loh dadd bukan tang."

"Halah mau taeyang,mau tang serah lah."

Jaeyoon lebih memilih menyenderkan punggungnya,Inseong tau kalau Jaeyoon sangat lelah sekarang karena semalaman ia berjaga dirumah sakit.

"Dadd kau lelah istirahatlah dikamar." Ucap Inseong.

"Huh nanti saja aku malas naik keatas." Jaeyoon memilih membaringkan tubuhnya.

"Hmm baiklah kalau begitu tidurlah disini."

Setelah itu Jaeyoonpun tertidur ia sangat lelah,Inseong memilih menaruh Jaechan dikereta bayi kemudian Inseong memasak makanan,tiba tiba datanglah Juho dan juga Dawon.

"Haisss ayah satu ini kok tugasnya tidur sih." Ucap Dawon.

"Ututu daddy satu ini pasti sangat lelah." Juho berucap.

"Ehh Juho,Dawon kapan sampai?." Tanya Inseong.

"Baru saja,oh iya chukkae yang sudah jadi eomma." Ucap Dawon.

"Aaaa gumawo Dawon hyung." Inseong tersenyum.

Inseong pun membangunkan Jaeyoon,Jaeyoon malah terkejut karena melihat dua temannya ada dirumahnya sendiri kemudian terlihat Taeyang datang keruang tv.

"Hyung Tae pergi ya mau nonton bola barent Hwi." Ucap Taeyang.

"Hmm hati hati jan pulang larut oke." Ucap Jaeyoon.

"Hmm baiklah hyung,kak Seong Tae pergi dulu."

"Nee hati hati adik kecil."

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang