Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!
❥
❥
❥
❥Seoul,2071
3 years letter....
3 Tahun berlalu rumah besar Jaeyoon masih saja sama seperti dulu,hanya saja sekarang sedikit ramai karena Jaechan yang sudah berumur 3 tahun ditambah sekarang adalah hari wisuda Taeyang.
"Sini sayang sama appa,eomma mu kan tengah membuat sarapan sini jangan mengganggu." Jaeyoon menggendong Jaechan.
"Umm eomma~~." Jaechan memberontak dalam gendongan Jaeyoon.
"Cup cup nanti aja ya sayang main sama eomma sekarang sama appa dulu."
"Shileooo-! huhuhu eomma."
Jaeyoon mencoba menenangkan Jaechan yang menangis,Inseong ia tengah memasak jadi dia tidak bisa menjaga Jaechan sementara hingga datanglah Taeyang.
"Yungg-! huhu." Jaechan menangis untuk mendapat pertahatian Taeyang.
"Hei kesayangan hyung kenapa nangis hm? jangan nangis dong." Taeyang mengambil Jaechan dari gendongan Jaeyoon.
"Utututu jangan nangis oke Jaechan kan anak baik anak kesayangan appa eomma,nanti hyung belikan es krim deh."
Tangis Jaechan berhenti setelah Taeyang mengucapkan kata kata itu,mata indahnya langsung berhenti mengeluarkan air mata kemudian Taeyang tersenyum melihatnya.
"Benal kan yung nanti belikan Chan es klim?." Tanya Jaechan.
"Iya nanti hyung belikan nah sekarang jangan nangis lagi oke." Taeyang tersenyum.
"Oke yung." Jaechan ikut tersenyum.
Jaechan memang memanggil Taeyang 'hyung' karena ia sudah terbiasa,Taeyang sendiri tidak keberatan dengan itu justru ia malah senang karena Jaechan sangat imut dan jika ia tersenyum sangat mirip dengan Inseong.
"Loh Tae kamu ga ke kampus sekarang kan wisuda." Ucap Jaeyoon.
"Entar hyung orang siangan kok hyung datang kan?." Tanya Taeyang.
"Woiya pasti hyung datang sama Inseong."
"Chan appa?."
"Iyaa Jaechan juga kok."
Jaechan pun merentangkan tangannya minta digendong oleh Jaeyoon,Jaeyoon pun mengambil Jaechan dari gendongan Taeyang.
"Aigoo jika appa sudah mengajakmu saja mau ya sama appa." Jaeyoon terkekeh.
"Emm Chan sayang appa hehehe." Jaechan menyembunyikan kepalanyanya dileher Jaeyoon.
"Appa juga sangat sayang dengan Jaechan."
Inseong tersenyum melihat interaksi kedua orang tersayangnya itu,setelah menata semua makanan dimeja Inseong segera menyuruh Jaeyoon,Taeyang,dan Jaechan untuk makan.
"Ayo semua kita makan sekarang." Ucap Inseong.
"Asekk udanggg uhuyyy." Taeyang langsung berlari kemeja makan.
"Haiss kalau sudah udang aja semangat kamu."
"Yaa lagian kan Tae sukanya udang hyung."
"Haiss terserah padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]
Romance❝Bagaimana dengan urusan cinta?Lee Jaeyoon sang pengusaha kaya raya jatuh cinta dengan seseorang yang baru ia kenal❞ "Aku menyukaimu Inseong-ah."-Lee Jaeyoon "Tidak usah di ungkapkan aku jauh lebih menyukaimu."-Kim Inseong ❌Bahasa non baku ❌Typo ber...