❄First Night🔞(Area no Children)❄

252 19 28
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!
Ps:Area no children!yang dibawah 18++bisa skip part ini,dan jdi chap terpanjang



Seoul,2068

Jaeyoon dan Inseong sudah sampai dirumah dan sekarang jam menunjukkan pukul 1 malam,Inseong berjalan dengan gontai karena ia merasa lelah dan kantuk sudah menghampirinya.

Mereka memasuki rumah Taeyang terlihat belum pulang mungkin ia masih bermain dirumah Hwiyoung atau bersama teman temannya.Inseong berjalan kekamar kemudian membanting tubuhnya kekasur.

"Haah lelah sekali tubuhku terasa mau patah semua."

"Mandilah baby agar tubuhmu terasa lebih segar."

"Tidak dadd aku tidak mau." Ucap Inseong.

Jaeyoon menoleh setelah ia melepas jasnya kemudian ia berjalan kemudian menahan badannya tepat diatas Inseong.

"Lalu apakah kau ingin bermain?." Tanya Jaeyoon.

"Daddy mesumm Seong belum siap apakah tidak bisa kapan kapan saja." Ucap Inseong.

"Kalau nunda terus kapan siapnya baby fox."

"T-tapi dadd seong belu-humphhh."

Jaeyoon langsung meraup bibir Inseong,Inseong tidak sempat melanjutkan kata katanya ia sudah dicium duluan oleh Jaeyoon,ciuman itu semakin memanas.

Jaeyoon semakin memajukan kepalanya supaya ciumannya itu semakin dalam,Inseong tentu saja ia membalas ciuman Jaeyoon tak kalah lincah dari Jaeyoon.

"Mmmhhh daddyhhhh." Inseong meremat pundak Jaeyoon.

Jaeyoon melepaskan ciuman mereka saat merasa Inseong kehabisan udara,Jaeyoon melepas kemeja putihnya Inseong memelototkan matanya baru kali ini ia melihat tubuh atletis Jaeyoon.

"Daddy aku baru tahu kalau dirimu memiliki tubuh atletis seperti ini." Ucap Inseong sambil mengusap abs Jaeyoon.

"Bantu aku untuk membangunkannya baby."

"Sure daddy."

Inseong merunduk mulutnya menarik resleting celana Jaeyoon dagunya ia gunakan untuk menekan nekan junior Jaeyoon,Jaeyoon yang melihatnya ia tersenyum kemudian mengelus surai orange Inseong.

Inseong menarik celana Jaeyoon sekali tarik hingga celana dalam Jaeyoon pun ikut terlepas,Inseong menatap junior Jaeyoon yang masih setengah bangun kemudian dengan ragu tangannya menyentuh batang berurat tersebut.

"Ayo bangunkan dia baby."

Inseong mengurut junior Jaeyoon dengan lihai,kemudian ia menjulurkan lidahnya menyapu lubang pre-cum Jaeyoon,sedangkan Jaeyoon ia memejamkan matanya merasakan kenikmatan.

"Oohhh..masukkan dia baby."

Inseong memasukkan junior Jaeyoon kedalam mulutnya,kemudian memajukan kepalanya maju mundur seirama sedangkan tangannya sibuk mengurut setengah junior Jaeyoon yang tidak masuk kedalam mulutnya.

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang