❄RoChan spesial Wedding (Spesial Part)❄

80 12 2
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2068

Ujian kelulusan telah berlalu begitupun dengan kelulusan,sekarang Inseong sudah menyelesaikan sekolahnya dan sebentar lagi ia akan menikah dengan Jaeyoon.

Tetapi hari ini juga hari pernikahan Rowoon dan Chani,Inseong dan Jaeyoon akan menghadirinya nanti sore dan sekarang masih jam 11.

"Huh aku bosan kenapa kita tidak pergi sekarang saja sih dadd." Ucap Inseong mendudukkan dirinya di sofa.

"Haiss daddy sudah bilang sama Rowoon kalau perginya sore soalnya daddy harus menyelesaikan dokumen dokumen ini." Jaeyoon menoleh sebentar kemudian mengusap surai orange Inseong.

"Hihhh daddy Seong bosan andaikan sekolah pasti seru bisa bermain." Inseong mengerucutkan bibirnya.

"Loh kemarin yang bilang ngeluh sekolah kok sekarang minta sekolah lagi." Ucap Jaeyoon sambil melepas kacamatanya.

"Seong sih dadd tapikan kalau Seong gak ngapa ngapain kek gini kan bosen." Inseong menaruh kepalanya di bahu Jaeyoon.

"Hei sejak kapan rubah daddy ini menjadi bosanan sih." Jaeyoon mengangkat kepala Inseong kemudian menaruhnya tepat didepan wajahnya.

"A-aaa i-itu Seong mau masak dulu ya daddy Seong lapar." Inseong bangkit dari duduknya kemudian berjalan kedapur.

"Ahh benar benar rubahku yang menggemaskan." Jaeyoon berucap gemas.

Jaeyoon terkikik gemas melihat tingkah rubahnya yang sedang malu itu ia berpikir kenapa tidak pergi sekarang saja ke acara pernikahan Rowoon dan Chani.

Tapi ia harus menyelesaikan pekerjaannya yang masih menumpuk itu sesekali ia melirik Inseong yang tengah makan di dapur dengan senyuman yang tidak pernah lepas dari bibirnya.

"Haiss kenapa disaat bahagia seperti ini aku dihadang oleh dokumen dokumen ini." Jaeyoon menggaruk kepalanya.

"Minta di nikahin nih dokumen." Jaeyoon berucap kesal.

"Ya! daddy bukannya akan menikah dengan Inseong bahkan lagi 4 hari daddy." Inseong berteriak dari dapur.

"Tentu saja daddy akan menikah dengan rubah kesayangan daddy." Jaeyoon berucap sambil mematikan laptopnya.

"Lalu kalau sama Seong ngapain mau nikah sama dokumen dokumen itu." Seong mengerucutkan bibirnya.

"Kan daddy hanya bercanda saja baby fox." Jaeyoon tersenyum.

Inseong mendudukkan dirinya disebelah Jaeyoon "Huhhh daddy benar benar menyebalkan."

"Menyebalkan but kamu sayang iya kan." Tanya Jaeyoon.

"Sangat sangat sayang hehehe." Inseong memeluk Jaeyoon.

Jaeyoon tersenyum melihat tingkah Inseong,rubahnya itu selalu saja membuatnya tersenyum yaa meskipun mereka belum menikah.

Waktu berjalan sangat cepat sekarang jam menunjukkan pukul 4 sore,Jaeyoon melirik melihat jam ternyata sudah sore dan ia harus segera pergi ke pernikahan Rowoon dan Chani.

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang