❄Lee Taeyang kemari kau!❄

142 15 0
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2068

Pagi telah datang jam menunjukkan pukul 08.00 KST,Inseong terbangun dari tidurnya yaa ia dan Jaeyoon baru menyelesaikan olahraga malam beberapa jam yang lalu ia menggerakkan bokongnya yang masih terasa sakit.

Kemudian ia menolehkan kepalanya Jaeyoon masih tertidur disebelahnya dengan mukanya yang sangat sangat damai,Inseong tersenyum melihatnya kemudian beranjak untuk mandi.

"Akkk..daddy Jaeyoon sialan."

"Semua ini ulah daddy Jaeyoon tidak ingin tahu ihhh."

Inseong terus mencibir sesekali ia memegangi bokongnya,sedangkan Jaeyoon tidak berkutit sama sekali ia masih tertidur.

"Awhh..aku harus segera mandi dan membuat sarapan dan apakah Taeyang ada pulang kemarin." Tanya Inseong pada dirinya sendiri.

"Ahh sudahlah lupakan."

Sedangkan dikamar Taeyang,Taeyang terbangun dari tidurnya,rasanya ia seperti mendapatkan tidur yang panjang,ia mengucek matanya kemudian menoleh kejendela.

"Ehh dirumah..bukannya kemarin aku dirumah Hwiyoungie."

"A-apa yang telah aku lakukan disana ya.."

Taeyang memutar kembali ingatannya,setelah mengingat semuanya ia terkejut kalau ia mabuk semalam bagaimana jika ia melakukan hal itu bersama Hwiyoung.

"Gila..mati aku..aku pasti melakukannya."

"Jika Jaeyoon hyung tahu bisa di giles aku."

"Huhuhu...bagaimana ini."

Taeyang menggaruk kepalanya ia takut bagaimana jika hyungnya tahu bisa di habisi dirinya.Ia tahu hyungnya itu sangatlah galak apalagi jika hyungnya tahu kalau ia mabuk.

Tok..tok..tok..

Taeyang tersentak ia terkejut karena ada yang mengetuk pintunya,keringat membasahi tubuhnya bagaimana jika itu hyungnya.

"Taeyangie ini Inseong..apa kau didalam?."

Taeyang menghela napasnya ternyata itu Inseong bukan Jaeyoon.

"Nee masuklah kak pintunya tidak aku kunci."

Inseong membuka pintu kamar Taeyang,hmm indra penciumannya menghirup bau alkohol yang masih baru 'apakah Taeyang datang dalam keadaan mabuk semalam.'

"Hmm bau alkohol,apa kau mabuk semalam?." Tanya Inseong.

"Kak maafkan aku kak..aku tidak tahu kalau aku bakalan mabuk bahkan saat aku membuka mata ini sudah dirumah bukan dirumah Hwiyoung..kumohon jangan beritahu Jaeyoon hyung." Taeyang berucap namun diakhir kata,ucapannya malah bergetar.

Inseong mendekat kearah Taeyang yang menunduk,ia mengangkat kepalanya kemudian menatapnya,benar saja Taeyang terisak disana.

"Tenanglah sayang..kakak tidak akan memberitahu Jaeyoon..kau tenang saja nee."

"Gumawo..kak gumawo."

Taeyang memeluk Inseong baginya Inseong sudah sangat persis seperti seorang ibu,beruntungnya Jaeyoon mendapatkan Inseong yang berhati layaknya malaikat ini.

"Mandilah nee..kakak akan membuatkan sarapan."

"Ahh nee kak."

Inseong berlalu meninggalkan kamar Taeyang,kemudian ia turun kebawah untuk memasak sarapan,saat sampai dibawah ia terkejut melihat Hwiyoung yang tidur disofa.

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang