❄Welcome baby Jaeyoon❄

75 14 0
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya part ini sedikit panjang ya,Typo bertebaran!




S

eoul,2068

Sekarang adalah bulan kesembilan kehamilan Inseong,Jaeyoon selalu berada di sampingnya begitu juga dengan Rowoon dan Chani mereka jiga ikut membantu Jaeyoon menjaga Inseong.

"Haiss baby Woonchah kenapa hm? kok nangis terus." Chani menenangkan Woochan yang terus menangis

"Dikasih susu gamau maunya apa sih sayang mama capek loh." Chani mengerucutkan bibirnya.

Hwiyoung yang duduk disebelahnya meletakkan ponselnya kemudian mengalihkan pandangannya kearah Woonchan yang masih memangis.

"Kak coba Hwi yang menggendongnya siapa tau dia langsung diam." Ucap Hwiyoung.

"Wah boleh boleh nih coba kamu gendong dia." Chani menyerahkan Woonchan ke gendongan Hwiyoung.

"Utututu baby Woonchan ganteng jangan nangis lagi ya ini kak Hwiyoung." Hwiyoung tersenyum.

Dan anehnya Woonchan langsung berhenti menangis ketika Hwiyoung menggendongnya,sepertinya Woonchan sedang kangen dengan Hwiyoung.

"Wahh dia langsung diam baby Woonchan sedang kangen sama kamu Hwi." Chani tersenyum

"Hahaha sepertinya benar kak lihat dia langsung diam."

"Emmm udah cocok kok Hwi jadi eomma kamu apalagi kalau Taeyang appanya." Goda Chani.

Blushh..

Pipi Hwiyoung langsung berubah seketika menjadi merah semerah kepiting rebus setelah Chani mengakatakan itu.

"Ya! kak Chaniiiiii jangan menggodaku aku masih kelas 12 kalau kakak lupa."

"Ahahaha aku hanya bercanda,lagipula kamu seperti sudah cocok saja."

"Hufttt candaan kakak gak lucu beneran."

"Iya deh maafin kakak."

"Yayayaya Hwi sudah tidak marah lagi."

Sementara itu dikamar Inseong sedang menghadap ke jendela,sesekali ia mengusap perutnya terkadang rasa mulas menghampirinya.

"Baby sebentar lagi kamu akan melihat dunia,appamu Jaeyoon pasti akan sangat senang." Ucap Inseong.

"Baby sehat sehat yaa semoga nanti eomma bisa melahirkanmu dengan selamat dan kamu bisa tumbuh besar seperti appamu."

"Eomma yakin saat kamu tumbuh besar nanti kamu akan tampan,kuat,manis seperti Jaeyoon."

Saat sedang asik mengobrol dengan little Jaeyoon,Inseong di kagetkan karena Jaeyoon tiba tiba memeluknya dari belakang kemudian menaruh kepalanya dibahu Inseong.

"Daddy...mengagetkan Seong aja untung baby Jaeyoon tidak ikut kaget."

"Hehehe maaf baby..apakah kamu merasakan sesuatu apakah baby Jaeyoon nakal?."

"Tidak dadd..hmm sesekali perutku mulas tapi nanti dia hilang dengan sendirinya."

"Haisss syukurlah..ingin makan sesuatu baby?."

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang