❄I'm Sorry but I Love You❄

69 16 4
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2067

Sudah seminggu Inseong di rawat di rumah sakit tapi belum menunjukkan dirinya sadar dari koma,Jaeyoon dengan setia menunggu Inseong bangun semenjak insiden itu Jaeyoon jadi jarang pulang ke rumah.

"Hyung Tae datang." Taeyang masuk bersama dengan Hwiyoung.

"Heol kalian tidak sekolah?." Tanya Jaeyoon lemas.

"Tidak hyung kami membolos ehehe biar bisa membantu hyung merawat kak Inseong." Jawab Taeyang dengan cengirannya.

Sementara Hwiyoung mendekat ke tempat tidur Inseong ia sedih melihat partner nya itu terbaring lemah di sana.

"Sudah berapa minggu kak Inseong gak sadarkan diri kak Jaeyoon?." Tanya Hwiyoung.

"Sudah seminggu Hwi,tapi kata dokter Kim ia baik baik saja detak jantungnya juga stabil." Ucap Jaeyoon.

"Hmm hyung kau kenapa lemas biasanya kau tidak seperti ini." Tanya Taeyang.

"Hyung hanya bermimpi buruk kemarin lalu hyung tidak bisa tidur lagi." Ucap Jaeyoon.

"Hyung kau tidurlah biar aku dan Hwi yang menjaga Kak Inseong." Ucap Taeyang.

"Ahh tidak usah Tae nanti kau malah kerepotan." Tolak Jaeyoon lembut.

"Tak apa hyung lagipula aku menjaganya bersama Hwi." Taeyang tersenyum.

"Yasudah kalau gitu hyung istirahat dulu ya." Ucap Jaeyoon.

Jaeyoon tertidur di sofa,Taeyang dan Hwiyoung dengan setia menjaga Inseong sampai dia sadar nantinya.

"Taee aku lapar." Rengek Hwiyoung.

"Hei babyku lapar aku tadi ada bawa ramen keknya aku taruh di atas meja deket dispenser deh ambil gih." Jawab Taeyang sambil mengusap rambut Hwiyoung.

"Ahhh kau itu memang pacarku yang sangat perhatian." Ucap Hwiyoung dengan senyumannya.

"Hehehe aku perhatian karena aku sangat menyayangimu baby Hwi."

"Ehehehe yasudah aku mau makan dulu." Ucap Hwiyoung bangkit dari duduknya.

"Nee makan yang banyak baby Hwiyoung." Taeyang tersenyum.

Hwiyoung menyantap makanannya Taeyang yang melihat kekasih imutnya itu hanya tersenyum,sedangkan hyungnya masih tertidur mungkin karena sangat lelah.

"Ahhh ini enak banget the best emang." Ucap Hwiyoung sambil mengunyah makanannya.

"Mana enakan sama masakan hyungku Hwi?." Tanya Taeyang.

"Tentu saja masakan hyungmu lah Tae." Ucap Hwiyoung.

"Ahahaha begitu." Taeyang terkekeh.

Jaeyoon terbangun dari tidurnya ia sudah merasa tidurnya sudah cukup,tetapi perasaannya masih sedih karena rubahnya belum juga bangun.

"Ehh hyung kenapa bangun hyung baru saja tidur sejam." Ucap Taeyang sambil meminum sodanya.

"Hmm hyung tidak bisa tidur lagi hyung rasa tidur barusan sudah cukup."

"Rambut kak Jaey berantakan Hwi sisirin ya." Ucap Hwiyoung sambil duduk di sebelah Jaeyoon.

"Tentu." Jawab Jaeyoon.

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang