❄TaeHwi Spesial Wedding (Spesial Part)❄

65 11 0
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2072

Sekarang adalah bulan Februari ditahun 2072,rumah Jaeyoon family masih terlihat sama saja yang lain adalah isinya sekarang akan ada acara pesta pernikahan untuk Taeyang dan juga Hwiyoung.

Yaa Taeyang sudah sukses menjadi ceo diperusahaan robot kakaknya sendiri kini ia sudah mantap untuk menjadikan Hwiyoung sebagai miliknya,setelah bulan lalu acara lamaran sekarang adalah hari pernikahan itu.

"Yaa-! Taeyangie ayolah hyung lelah jangan lari lari seperti itu." Ucap Jaeyoon.

"Hahahaha hyung aku sudah dewasa sekarang jadi tidak masalah bukan." Taeyang berucap.

"Ishh Tae yung ini tidak boleh cepelti itu." Jaechan berbicara.

"Huhh kesayangan hyung ini sudah berani ya ikut menasehati hmm."

Taeyang mengangkat Jaechan karena ia geram dan juga ia gemas karena putra kakaknya ini sangatlah lucu ketika tersenyum sangat mirip dengan Inseong.

"Ayo Tae kau harus bersiap untuk acara pernikahanmu." Ucap Jaeyoon membawakan jas baru untuk Taeyang.

"Haisss aku gugup hyung." Ucap Taeyang

"Haiss kau ini siapa yang kemarin kemarin minta cepat menikah hm tapi sekarang malah gugup."

"Cudah pasti Tae yung." Jaechan berbicara kembali.

"Hmm adik kecil hyung ini kenapa tau semuanya sih." Taeyang mencium pipi gembil Jaechan.

"Hais sudah sudah kemarikan Jaechan kau cepat sana bersiap."
Jaeyoon mengambil Jaechan dari gendongan Taeyang.

Taeyang kemudian bergegas bersiap mengingat sebentar lagi jam 10 pagi acara juga sebentar lagi dimulai,sementara itu datanglah Rowoon.

"Hyung apakah semuanya sudah siap?sebentar lagi acara dimulai." Ucap Rowoon.

"Yaa Taeyang tengah bersiap,hei Chan berhenti makan permen nanti kamu batuk lagi."

"Shileo-! Chan kan makannya ndak banyak memang cepelti Woonchan." Jaechan berucap sebal.

"Hai Jaechan sini Woon hyung gendong." Rowoon merentangkan tangannya.

"Hai juga Woon yung hehehe." Jaechan tersenyum.

Sementara itu Taeyang sudah siap dengan setelan jas pernikahan yang sangat elegant,setelah semuanya siap mereka segera menuju altar.

"Jae hyung kamu nanti temani Taeyang,kalau Jaechan biar sama aku saja nanti dia sama Woonchan juga." Rowoon berucap.

"Hmm baiklah aku titip Jaechan ya." Jaeyoon menepuk bahu Rowoon.

"Tenang saja hyung,baiklah ayo kita segera ke altar."

Rowoon,Jaeyoon,Taeyang segera menuju altar pernikahan sesampainya disana Rowoon segera berjalan ke kursi tempat Chani dan Woonchan duduk dengan Jaechan digendongannya.

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang