❄Awal cerita❄

364 32 24
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2067

Sekarang adalah tahun 2067 kota Seoul sudah banyak perubahan terasa sangat modern bahkan semua perkejaan seperti di restoran sudah menggunakan robot,Lee Jaeyoon sang pengusaha robot berjalan ke sebuah cafe untuk membeli kopi.

"Seperti biasa ya kopi isi cream vanila." Jaeyoon mendudukkan dirinya.

"Oke siap boss besar." Seorang asisten cafe berucap.

Jaeyoon memainkan ponselnya sembari menunggu kopinya di buat,ia merasa bosan sekarang perusahaan robotnya memang sudah berjalan dengan baik tetapi dirinya berpikir 'kapan bisa memiliki seorang kekasih' ia melamun kemudian ponselnya bergetar menandakan panggilan masuk dari '로윈(Rowoonie)'.

"Yeobseo hyung.."

"Hmm ada apa Rowoon-ssi."

"Hyung cepatlah kesini ada seseorang yang ingin memesan robot dengan unit yang banyak."

"Ohh benarkah,baiklah hyung segera ke sana."

"Nee hyung."

Tut..tut..

Jaeyoon memasukkan ponselnya kedalam sakunya kemudian bergegas membayar kopinya ia tidak menyangka kalau bakalan ada yang memesan robotnya dengan unit yang banyak.

"Rowoon-ssi dimana orang itu." Jaeyoon masuk kedalam kantornya.

Rowoon menghampiri Jaeyoon
"Itu di sana hyung,mari kita kesana."

Rowoon menuntun Jaeyoon menuju pelanggan yang akan membeli robotnya,yaa Rowoon adalah sekretaris setia Jaeyoon yang bahkan sudah di anggap adik olehnya.

"Selamat pagi tuan apakah anda akan membeli beberapa unit robot?." Jaeyoon bertanya ke pelanggannya.

"Yaa kami akan membeli 12 unit untuk usaha kami jenis robot apa yang sangat bagus?." Tanya sang pelanggang.

"Ahh yang paling bagus ada HTxp2000 sama Txy14 tuan itu sangat membantu untuk mengurus masalah bisnis." Jaeyoon menjelaskan.

"Hmm kalau begitu kami pesan HTxp2000 sebanyak 6 unit dan Txy14 sebanyak 6 unit jadi totalnya sebanyak 12 unit." Pelanggan tersebut berucap.

"Ahh iya kami akan membuatnya dalam waktu cepat." Jaeyoon menuliskan unit robot yang di pesan.

"Okey harga 1 robotnya berapa ya?." Tanya si pelanggan.

"Untuk HTxp2000 satunya 120 juta tuan kalau Txy14 satunya 140 juta tuan." Jaeyoon melihat daftar harga robotnya.

"Ahh begitu tolong di total semuanya ya." Ucap sang pelanggan tersebut.

Jaeyoon sibuk menotal jumlah semua unit robot yang di beli pelanggan tersebut,ia di bantu oleh Rowoon tangan kanannya untuk urusan menghitung uang.

"Nah ini totalnya tuan." Jaeyooh menyerahkan kertas nota tersebut.

"Ahh iya terimakasih ya Jaeyoon-ssi." Pelanggan tersebut mengajak Jaeyoon berjabat tangan.

"Secepatnya aku dan temanku akan mengantarkan robot pesananmu tuan." Ucap Jaeyoon sambil mengulurkan tangannya.

"Nee baiklah kalau begitu kami permisi." Pelanggan tersebut membungkukkan badannya.

"Nee." Jaeyoon membalasnya.

Setelah kepergian pelanggan tersebut Jaeyoon memeluk Rowoon yang masih menuliskan jumlah robot yang di pesan agar di buat dengan cepat,Jaeyoon sangat senang karena semakin lama semakin banyak yang membeli robot di tempatnya.

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang