Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!
❥
❥
❥
❥Seoul,2027
Pagi menyelimuti kota Seoul,Jaeyoon bergegas menuju suatu tempat yaa kemana lagi jika bukan kerumah Inseong untuk mengantarnya sekolah.
"Tae hyung berangkat luan ya." Ucap Jaeyoon sambil membenarkan jasnya.
"Heol hyung kau mau ke kantor sepagi ini." Ucap Taeyang memakai rompi seragamnya.
"Ahh tidakk hyung harus ke suatu tempat sebentar." Jaeyoon menoleh ke Taeyang.
"Hmm gitu yasudah hati hati hyung." Taeyang tersenyum manis.
"Nee,kau juga cepat ke sekolah nee nanti kunci rumah kau saja yang bawa hyung masih ada lagi satu." Jaeyoon tersenyum kemudian mengusap rambut Taeyang.
"Nee papai hyung." Taeyang melambai.
"Nee papai." Jaeyoon membalas lambaian Taeyang.
Jaeyoon bergegas menuju rumah Inseong yang sekarang sudah menjadi kekasihnya yaa kekasihnya yang sangat imut seperti rubah,tidak membutuhkan waktu lama Jaeyoon melihat Inseong duduk di depan rumahnya.
Inseong mengangkat kepalanya
"Daddy Jaeyoon hehe.""Good morning baby fox." Jaeyoon mengusap rambut Inseong.
"Morning juga daddy." Inseong tersenyum.
"Huahh kamu mengganti warna rambutmu menjadi lebih orange ya itu membuatmu semakin terlihat seperti rubah."
"Hehehe aku sengaja melakukannya daddy karena aku melihat warnanya sudah pudar." Inseong berucap sangat imut.
"Hmm begitu ayo berangkat sekolah nanti terlambat." Jaeyoon membukakan pintu untuk Inseong.
"Nee daddy." Inseong tersenyum.
Sepanjang perjalanan Inseong melihat pemandangan jalanan pagi hari memang masih terlihat masih sepi karena baru jam 6 pagi,sehingga tibalah mereka di sekolah Inseong.
"Belajar yang rajin ya baby fox." Jaeyoon mengusap rambut Inseong.
"Nee daddy hehe." Inseong berucap.
"Ohh iya nanti daddy jemput kemudian daddy akan mengajakmu ke kantor daddy." Jaeyoon berucap.
"Nee tentu daddy aku sangat ingin ke kantormu." Ucap Inseong bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]
Romance❝Bagaimana dengan urusan cinta?Lee Jaeyoon sang pengusaha kaya raya jatuh cinta dengan seseorang yang baru ia kenal❞ "Aku menyukaimu Inseong-ah."-Lee Jaeyoon "Tidak usah di ungkapkan aku jauh lebih menyukaimu."-Kim Inseong ❌Bahasa non baku ❌Typo ber...