❄Weekend❄

166 17 4
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2067

Sekarang adalah Weekend Jaeyoon tengah berkutat memasak di dapur sedangkan Taeyang sudah ke 15 kalinya ia menguap karena ia bosan.

"Haah kenapa tidak sekolah aja sih gak enak gak bisa liat Hwi." Taeyang menggaruk kepalanya.

"Helehhh dulu ngotot males sekolah katanya capek sekarang minta sekolah." Jaeyoon melihat adiknya sambil menyelesaikan masakannya.

"Iya tau itu cuman kan gak seru aja taukkk kalo Hwi ada di sini gak sekolah pun gak apa kalik." Taeyang menidurkan badannya di sofa.

Jaeyoon duduk di samping adiknya
"Haiss adik matahariku ini gimana kalau kita jalan jalan entar ajak juga Hwi bersamamu."

"Hmm boleh tapi masa bertiga aja hyung jadi nyamuk dong." Taeyang menahan tawanya.

"Hmm tidak hyung akan mengajak Inseong." Jaeyoon smirk ke arah Taeyang.

"Heol kalian sudah bertemu?." Tanya Taeyang penasaran.

"Tentu saja sudah." Jaeyoon tersenyum ganteng.

"Kalian bertemu dimana hyung?." Taeyang bertanya kembali.

"Di bar kemarin dia datang bersama kakaknya Youngbin." Jaeyoon menjelaskan.

"Puftt kau tidak mengingat kejadian semalam hyung." Ucap Taeyang menahan tawanya.

"Huh kejadian apa?." Jaeyoon berpikir.

"Hyung kau pulang dalam keadaan mabuk berat tauk baru jalan sampai depan sofa kau sudah terjatuh aku yang lelah membawamu ke kamar." Taeyang menceritakannya dengan malas.

"Ehh iyakah hyung gak ngerasa tuh." Ucap Jaeyoon karena ia benar benar tidak ingat.

"Ishh sudahlah lupakan saja hyung." Taeyang memajukan bibirnya.

"Hmmm matahari hyung merajuk nih janganlah ulululu." Jaeyoon memeluk adik kecilnya.

"Hmm nampaknya aku juga memang tidak bisa marah padamu hyung." Taeyang menoleh membalas pelukan sang kakak.

"Hyung aku akan menelpon Hwi memberitahunya untuk pergi besama nanti." Taeyang bangkit dari duduknya.

"Nee hyung juga harus memberitahu Inseong." Jaeyoon mengeluarkan ponselnya.

Jaeyoon mencari nomer seseorang di ponselnya,setelah ia mencari akhirnya seseorang yang sangat spesial dengan nama '인성(Rubah kecil)💙'.

"Yeobseo Inseong-ah hehe."

"Nee ada apa Jaeyoon?."

"Aku nanti akan pergi jalan jalan bersama adikku Taeyang dan juga kekasihnya Hwiyoung apakah kau ingin ikut?."

"Tentu saja Hwi adalah adik kecilku jika ada dia maka aku akan ikut."

"Okey bagus pasti mukamu menggemaskan sekali."

"A-ahhh apa sih."

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang