Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!
❥
❥
❥
❥Seoul,2068
Sekarang sudah bulan November sebentar lagi akan datang tahun 2069,kota Seoul sekarang sudah semakin canggih dengan kemajuannya teknologi,terlebihnya adalah keuntungan bagi seorang Lee Jaeyoon.
Jaeyoon kini sedang berada di kantornya,ia sedang menandatangani banyak berkas yang mengundangnya untuk berbisnis berasama,kemudian Rowoon datang menghampirinya.
"Hyung ini ada lagi berkas baru." Ucap Rowoon sambil menyerahkan berkas baru ke Jaeyoon.
"Haiss..bisa pecah kepalaku menandatangani semua berkas ini." Ucap Jaeyoon memijit pelipisnya.
"Hyung kau ini masih mending...aku jauh lebih ribet hyung Chani sudah memasuki bulan ke-9 aku harus selalu menjaganya."
"Kalau begitu kenapa kau berangkat bekerja hari ini bodoh! harusnya kau ada disampingnya sekarang."
"Tapi hyung aku kan ingin saja bekerja lagipula hyung saja tadi pusing..apalagi jika ditambah tidak ada diriku."
"Hahhh terserahlah hyung lelah." Jaeyoon menyenderkan badannya.
"Hyung Inseongmu sudah mengandung berapa bulan?." Tanya Rowoon.
"Kurasa sekarang yang ke 7 woon karena ini sudah bulan November." Ucap Jaeyoon.
"Kau harus selalu menjaganya hyung kalau tidak nanti bisa diambil orang Inseongmu itu."
"Apa apaan kau bodoh..kau sekarang semakin nakal ya aku ingin merobekmu rasanya."
"Yayaya hyung janganlah."
"Aku tidak peduli..kemari kau anak nakallllll."
Jaeyoon mengejar Rowoon yaa belakangan ini Rowoon sangatlah nakal selalu saja membuat Jaeyoon kesal.
"Wlekk hyung jelek Woonie tidak suka wlekk." Rowoon meledek Jaeyoon.
"Ya! tampan gini dibilang jelek ngaca kamu Woon."
Drrtt..drrtt..
Jaeyoon menghentikan pertengkarannya dengan Rowoon karena ia mendengar ponselnya berdering,ia dengan cepat mengambilnya ternyata yang menelpon adalah rubahnya.
"Yeobseo sayang ada apa?."
"Daddy..apa daddy masih dikantor?."
"Tentu saja ada apa hm?."
"Daddy babymu ini ingin makan puding vanila,permen kapas manis,ice cream pisang,dan juga pie kacang."
"Aigoo apa kau mengidam lagi baby?."
"Iyaa!! cepat belikan daddy gak pake lama."
"Baiklah baiklah nanti daddy belikan jika daddy pulang."
"Tidak mau!! sekarang daddy Jaeyoon sayang kalau gak nanti babynya ileran loh mau."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]
Romance❝Bagaimana dengan urusan cinta?Lee Jaeyoon sang pengusaha kaya raya jatuh cinta dengan seseorang yang baru ia kenal❞ "Aku menyukaimu Inseong-ah."-Lee Jaeyoon "Tidak usah di ungkapkan aku jauh lebih menyukaimu."-Kim Inseong ❌Bahasa non baku ❌Typo ber...