❄3 tahun kemudian❄

55 7 0
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



3 tahun kemudian...

Seoul,2075

Sekarang sudah tahun 2075 waktu yang sangat cepat untuk Jaeyoon family dan juga Taeyang family,Jaechan sekarang sudah berumur 6 tahun dan ia sudah menjadi hyung sekarang adiknya bernama Lee Jaesung.

Bagaimana dengan Taeyang? yaa dia telah memiliki keluarga kecil sendiri,putranya bersama Hwiyoung bernama Lee Hwichan,dan Hwiyoung juga tengah hamil anak kedua Taeyang.

"Hyungg Taeyangmu datang." Taeyang berteriak ketika memasuki rumah Jaeyoon.

"Welkam adik nakal,bagaimana kabarmu sudah seminggu aku tidak melihatmu." Jaeyoon memeluk Taeyang.

"Hahaha aku baik baik saja hyung liburan ke Jeju itu sangatlah seru." Taeyang tersenyum.

"Ya ya tapi kau tidak mengajak hyungmu ini ck." Jaeyoon berdecak.

"Yaa kan liburan honey moon hyung."

"Ya ya terserah padamu."

Jaeyoon berlalu menuju dapur untuk mengambil soda,sementara itu Hwiyoung duduk disofa bersama Hwichan kemudian Jaechan datang.

"Kak Hwi apa kabar?." Tanya Jaechan.

"Kabar baik sayang,uhhh sudah besar ya sekarang." Hwiyoung mengusap kepala Jaechan.

"Hehehe Chan baru 6 tahun loh kak,kalau dedek Sungie baru 3 tahun." Jelas Jaechan.

"Ohh begitu,hehehe kamu lucu sekali rasanya aku ingin membawamu pulang."

"Jangan dong kak nanti appa marah."

"Hai Chan hyung." Sapa Hwichan.

"Hai juga dedek Hwi,mau main bersama hyung? hyung punya banyak sekali mainan dikamar ayo." Jaechan menarik tangan Hwichan.

"Hati hati kalian jangan lari lari nee." Hwiyoung berucap.

Hwiyoung menyenderkan tubuhnya di sofa,tidak lama datanglah Inseong bersama Jaesung digendongannya kemudian duduk disebelah Hwiyoung.

"Hai Hwi bagaimana kabarmu?." Tanya Inseong.

"Aku baik baik saja kak,hanya saja aku suka makan beberapa bulan ini." Ucap Hwiyoung.

"Ahh jinjja? apakah little Taeyang ini terus lapar." Inseong mengusap perut Hwiyoung yang mulai membesar.

"Haah sepertinya begitu aku bisa makan 4 kali sehari bahkan lebih." Hwiyoung berucap.

"Haisss tidak apa demi kesehatannya bukan." Inseong tersenyum.

"Hahaha iya benar."

Hwiyoung dan Inseong sibuk mengobrol,Hwiyoung mengedarkan pandangannya melihat Jaesung yang tertidur di belakang Inseong.

"Kak lihat Jaesung tidur tuh." Hwiyoung menunjuk Jaesung yang tengah tidur.

"Ahh kita gak ngajak dia main sih pantes dia tidur." Inseong mengangkat Jaesung kemudian memangkunya.

Tangan Hwiyoung bergerak mengelus rambut Jaesung yang sangat tebal
"Jaesung sangatlah mirip dengan Jaeyoon,kurasa dia sangatlah mirip kak."

"Hahaha benar dia memang seperti Jaeyoon,sifatnya juga hampir sama." Inseong tertawa.

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang