❄Izinkan aku bertemu denganmu❄

116 17 14
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2067

Hari sudah pagi Jaeyoon sudah siap dengan pakaian ke kantornya Taeyang juga sudah siap dengan seragam sekolahnya yaa Taeyang trauma karena bangun kesiangan sampai sekolah ia di hukum suruh bersihin kebun belakang sekolah.

"Hyung aku berangkat nee nanti terlambat!." Ucap Taeyang sambil memakai sepatunya.

"Hei sarapan dulu baru juga jam setengah 6 di cari hantu kamu di sekolah nanti ada." Jaeyoon berucap sambil menaruh sandwich di atas meja.

"Tapi hyung aku trauma kemarin di hukum pulang pulang aku sudah tidak seperti murid lagi tapi kayak tong sampah ada." Taeyang membayangkan kejadian yang menimpanya.

"Yaa setidaknya minumlah susumu itu supaya kau fokus belajar supaya tidak ngantuk." Jaeyoon menjelaskan secara tegas.

"Huh yasudahlah hyung." Taeyang bangun dari duduknya kemudian berjalan ke meja makan.

"Nah gitu baru matahari,senyum dong masa matahari ga senyum gelap dong jadinya nanti." Jaeyoon menyuruh adiknya untuk senyum.

Taeyang mendengar suara kakaknya seperti itu tersenyum cerah sangat cerah seperti matahari pagi yang baru terbit.

"Nah gitu senyum kan manis." Jaeyoon mengusap rambut Taeyang.

"Ehehehehe." Taeyang nyengir sambil menggigit sandwich nya.

Setelah sarapan Jaeyoon memutuskan ke kantor ia menuju garasi kemudian melihat Taeyang yang berdiri di depan kuda besi miliknya.

"Ada apa Tae kenapa belum berangkat?." Tanya Jaeyoon.

"Hyung bensin si biru habis antarkan aku ya nanti jemput juga." Taeyang memohon ke kakaknya.

"Haiss kau ini kau tidak menjemput Hwi?." Tanya Jaeyoon  kembali.

"Ani! aku sudah memberitahunya tadi." Taeyang menggelngkan kepalanya.

"Owhh begitu yasudah ayo." Jaeyoon membuka pintu mobilnya.

Jaeyoon dan Taeyang bergegas menuju tujuannya masing masing Jaeyoon mengantarkan sang adik kesekolah yaa karena 'kuda besi' milik Taeyang tidak ada bensinnya.

"Kenapa bisa sih kau lupa mengisi bensi si biru." Tanya Jaeyoon yang masih fokus menyetir.

"Aku tidak tahu hyung tadi aku menyalakannya tahu tahunya tidak menyala dan aku cek bensinnya ternyata kosong." Taeyang menceritakannya ke kakaknya.

"Haiss dasar kau ini nanti belikan bensin ya kasian si biru,oh iya jam berapa kau pulang sekolah hari ini?." Tanya Jaeyoon tanpa mengalihkan pandangannya.

"Jam 1 siang hyung seperti biasa hari kamis,jumat,sabtu baru jam 12." Taeyang menjelaskan.

"Eiii kau tidak perlu menjelaskan semuanya hyung hanya ingin mengantarkanmu hari ini saja setelahnya kan si biru sudah ada bensinnya." Jaeyoon berucap santai.

"Tapi hyung aku sangat suka di antar olehmu sangat jarang aku di antar olehmu sejak aku naik SMA kau sudah tidak pernah mengantarkan ku lagi." Taeyang melipat tangannya di depan dada.

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang