Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!
❥
❥
❥
❥Seoul,2068
Sekarang sudah bulan maret akhir Inseong sudah memasuki ujian kelulusannya sekarang ia tengah bersiap dikamarnya,Jaeyoon datang menghampirinya kemudian memeluknya.
"Apa kau gugup sayang?." Tanya Jaeyoon.
"Yaa sedikit dadd hehehe."
"Jangan khawatir aku yakin kamu pasti bisa."
"Hehehe gumawo dadd aku akan berusaha yang terbaik."
Jaeyoon memeluk Inseong sebentar lagi rubahnya itu akan menjadi istrinya,Inseong sangat gugup hari ini karena ujian sekolah yang baginya menegangkan.
Jaeyoon mengantar Inseong kesekolahnya sedangkan Taeyang ia memilih membawa mobilnya sendiri karena ia harus menjemput Hwiyoung.
Jaeyoon dan Inseong sudah sampai disekolah,Inseong turun dari mobil disusul oleh Jaeyoon,kemudian Inseong memeluk Jaeyoon.
"Daddy doakan aku nee supaya aku berhasil menjawab semua soal." Ucap Inseong.
"Nee baby fox aku akan mendoakan yang terbaik untukmu." Jaeyoon berucap.
"Dan 2 hari kemudian daddy datang ya ke acara kelulusan Seong,dan semoga Seong lulus dan bisa menikah dengan daddy."
"Nee daddy akan datang kok Seong,sana masuk gih nanti telat."
"Nee daddy hati hati ya dijalan."
"Nee baby fox good luck sayang." Ucap Jaeyoon sambil mengecup singkat bibir Inseong.
"Nee gumawo dadd sampai jumpa." Inseong berucap sambil menahan rona wajahnya.
"Hahaha nee sampai jumpa baby fox." Ucap Jaeyoon sambil terkekeh.
Jaeyoon melajukan mobilnya menuju kantornya,dalam hatinya ia terus berdoa supaya Inseong rubahnya bisa menjawab semua soal soal ujiannya.
Inseong sudah berada di ruang komputer tempat ia mengerjakan soal soal ujian,sebelum ia mengerjakan soal ia menghela napasnya kemudian berdoa.
"Tuhan semoga aku bisa menjawab semua soal ini dan berikanlah aku keberuntungan hari ini."
"Baiklah ayo mulai."
Inseong sibuk dengan komputernya ia meneliti semua soal ternyata soalnya sama dengan yang ia pelajari dan juga yang Jaeyoon berikan semalam.
Inseong mulai mengetikkan jawabannya ia mengerjakannya dengan teliti sesekali ia mendorong kacamata bulatnya yang akan terjatuh.
"Haiss kenapa ini tidak bisa di bagi 2 sih." Inseong mengeluh.
"Arghhh kenapa aku tidak bisaa." Inseong mulai menggaruk kepalanya.
Disebelahnya ada Chani ia melirik Inseong yang sepertinya kesusahan saat mengerjakan soal ia sebenarnya ingin memberitahu Inseong tetapi tidak bisa karena penjagaannya ketat.
Sedangkan Jaeyoon ia berada di kantornya sekarang tengah mengurus berkas berkas yang menumpuk di mejanya,ia menghentikan pekerjaannya karena mengingat Inseong.
"Tuhan apakah dia bisa menyelesaikan semua soal soal itu."
"Tuhan semoga dia bisa mengerjakan semuanya agar ia mendapatkan nilai yang terbaik sesuai keinginannya."
Sementara Inseong seperti mendapat kekuatan untuk mengerjakan soal yang baginya susah tersebut seperti Tuhan mendengar doa darinya dan juga Jaeyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]
Romance❝Bagaimana dengan urusan cinta?Lee Jaeyoon sang pengusaha kaya raya jatuh cinta dengan seseorang yang baru ia kenal❞ "Aku menyukaimu Inseong-ah."-Lee Jaeyoon "Tidak usah di ungkapkan aku jauh lebih menyukaimu."-Kim Inseong ❌Bahasa non baku ❌Typo ber...