❄Insiden terburuk❄

73 17 4
                                    

Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!



Seoul,2067

Jaeyoon meninggalkan rumahnya ia berlari mengejar Inseong yang sudah pergi duluan,Jaeyoon mengejar Inseong bersama Taeyang di belakangnya ada orang tua mereka,Jaeyoob melihat Inseong berlari ke arah tower yang sangat tinggi.

"Inseong hah hah tunggu." Jaeyoon berlari mengejar Inseong.

"Jaeyoon hyung tunggu!!." Taeyang setia mengikuti hyungnya dari belakang.

Inseong berlari sangat cepat ia menangis matanya yang indah itu sudah menjadi sembab,ia menoleh ke belakang Jaeyoon masih setia mengejarnya tujuannya adalah tower tinggi itu.

"Hiks...untuk apa kau mengejarku Jaeyoon tidak ada gunanya aku tidak ingin hidup." Inseong berucap di tengah lariannya.

"Inseong tunggu!!." Jaeyoon berhenti sebentar kemudian berlari lagi.

Udah masuk part ini dengerin lagu 'When night falls' by Eddy Kim ya ngena bat

Inseong sudah ada di puncak tower itu,ia sudah menentukan pilihannya sekarang ia menempatkan dirinya di balik besi bersiap dirinya akan di jatuhkan.

"Inseong tidak tidak jangan lakukan itu Seong tidak." Jaeyoon mendekat ke arah Inseong.

"Jangan mendekat!!! Jaeyoon aku sangat kecewa padamu untuk apa kau mengejarku." Ucap Inseong dengan airmatanya.

"Seong maafkan aku,aku berjanji akan tetap mencintaimu akan tetap menjagamu sungguh." Jaeyoon menangis kembali.

"Kak Inseong Tae mohon jangan lakukan itu." Taeyang menangis melihatnya.

"Tapi untuk apa Jaeyoon semuanya sudah terlambat bukan aku sudah terlarjur hancur karenamu tapi terimakasih karena sudah mencintaiku." Inseong berucap.

"Aku akan terus mencintaimu Seong jadi sekarang ayo balik." Jaeyoon mendekat.

Tapi terlambat Inseong memilih menjatuhkan badannya ke bawah,ia menatap Jaeyoon dan Taeyang kemudian menutup matanya.

"Tidakk!!!!! Inseong." Jaeyoon berlari untuk meraih tangan Inseong.

Tapi terlambat Jaeyoon tidak bisa meraih tangan Inseong,Inseong jatuh ke bawah Jaeyoon melihat dengan berteriak di atas sana.

"Tidak!!!!! Inseong!!!." Jaeyoon berteriak.

"Kak Inseong." Taeyang menangis.

Jaeyoon berlari ke bawah dengan sangat cepat di susul oleh Taeyang di belakangnya,Jaeyoon melihat Inseong yang tergeletak di bawah dengan darah yang mengalir.

"Hah hah Inseong bangun bangunlah." Jaeyoon menepuk pipi Inseong ia memeriksa denyut jantung Inseong masih terasa namun lemah.

"Apa yang kalian tunggu cepat bawa mobilku kemari!!." Jaeyoon berteriak.

"Tunggu Hyung aku akan membawanya." Taeyang menggunakan Jet yang ada di sepatunya untuk mempercepat gerakannya.

[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang