Cerita tidak sesuai dengan kejadian aslinya semuanya murni dari otak authornya,Typo bertebaran!
❥
❥
❥
❥Seoul,2068
Hari ini adalah hari pernikahan Jaeyoon dan Inseong,semua persiapan telah disiapkan dari 2 hari yang lalu undangan pun telah disebar bahkan Jaeyoon mengundang banyak orang.
Jaeyoon menatap pantulan dirinya di cermin tidak menyangka ia akan menikah sekarang bersama dengan rubah kesayangannya Inseong.
Taeyang mengetuk pintu kemudian ia melihat kakaknya tengah bercermin,ia kemudian mendekat kemudian memeluk Jaeyoon.
"Hyung chukkae kau akan menikah sekarang aku sangat iri denganmu." Ucap Taeyang.
"Ya! selesaikan dulu pendidikanmu Taeyangie setelah itu kau boleh menikah." Jaeyoon berbalik menghadap Taeyang.
"Yapp itu pasti ku lakukan hyung karena aku sangat ingin menjadi seperti dirimu." Ucap Taeyang dengan senyumannya.
Jaeyoon tersenyum adiknya ini sangatlah menggemaskan terlebih lagi dengan setelan biru muda itu membuatnya terlihat semakin imut.
"Hmm memangnya kau ingin menikah dengan siapa nantinya?." Tanya Jaeyoon.
"Tentu saja dengan Hwiyoung kesayanganku itu hyung." Jawab Taeyang.
"Haiss dasar bucin."
"Setidaknya Tae tidak separah kakak."
Taeyang berlari setelah ia menjulurkan lidahnya kearah Jaeyoon,Jaeyoon yang sedikit kesal kemudian mengejar Taeyang.
"Ya! kemarin kau adik nakal."
"Tidak mau kalau bisa tangkap aja sendiri."
"Yaa awas saja kalau kena."
Jaeyoon mengejar Taeyang didalam ruangan sesekali Taeyang menjerit karena kejaran kakaknya,namun ia sangat senang sekarang.
"Okey kena hahahaha." Jaeyoon menangkap Taeyang dengan cara memeluknya dari belakang.
"Hahh kena juga." Taeyang menghela napasnya.
Rowoon masuk kedalam ruangan Jaeyoon ia melihat Jaeyoon tengah memeluk adiknya dari belakang.
"Hyungie 5 menit lagi acara pemberkatan akan dimulai ayo segera ke altar." Ucap Rowoon.
"Nee aku akan bersiap." Jaeyoon berucap sambil membenarkan rambutnya.
"Hyung good luck Tae akan menyusulmu." Ucap Taeyang dengan senyumannya.
"Nee aku harap kau mengajak Hwiyoung bersamamu aku yakin dia pasti datang sendiri." Ucap Jaeyoon.
"Nee hyung percayakan saja padaku lagipula dia itukan kekasihku."
"Hmm yaa baiklah kalau begitu hyung duluan ya."
"Nee hyung semoga berhasil dan jangan gugup."
Taeyang tersenyum setelah kepergian kakaknya dengan Rowoon,kemudian ia memilih merapikan jasnya mengambil ponselnya kemudiab menyusul kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Touch Of Love//Jaeyoon X Inseong [END]
Romance❝Bagaimana dengan urusan cinta?Lee Jaeyoon sang pengusaha kaya raya jatuh cinta dengan seseorang yang baru ia kenal❞ "Aku menyukaimu Inseong-ah."-Lee Jaeyoon "Tidak usah di ungkapkan aku jauh lebih menyukaimu."-Kim Inseong ❌Bahasa non baku ❌Typo ber...