Aeyoooo, sebelum baca aku mau tanya dulu nih, udah pada nonton tokopedia spesial performance BTS belom?😁
Sedikit cerita sih, aku sampai ngebut pulang kerja demi bisa liat mereka karna gamau ketinggalan.
Kan emang ini kali pertama mereka ada di Indonesia. Umm, jadi kangen meskipun dari TV doang😁
Oke deh gausah lama-lama, langsung aja baca next part yang sebelumnya
Happy reading♥
______________________________________________
Drrt.. Drrtt.. Drrtt..
Jimin is calling..
Klik.
"Iya ada apa, Jim?".
"Lo dimana sekarang?".
"Gue masih di kantor. Tapi mau balik sih. Ada apa?".
"Gini, disini ada Irene lagi sama Seulgi. Mereka sih lagi ngebahas persiapan dekor buat pernikahan gue nanti".
"Oh, trus hubungannya sama gue?".
Plakkk
Jimin menepuk jidatnya sendiri mendengar ke-kikuk-an Taehyung, "Katanya lo mau nembak Irene? Mangkannya buruan dateng. Duhh ganteng-ganteng kok tulalit sih, Tae? Heran banget deh gue".
Taehyung terkekeh geli, "Iya-iya. Tapi Jim, gue takut dan grogi sih. Lu tau sendiri kan dulu Lisa yang nembak gue, bukan gue yang nembak Lisa. Jadi gimana gue ngomongnya ke Irene?".
"Serahin aja ama gue. Nanti gue bantuin lu".
"Wahh, lu serius Jim?".
"Kalo lo kelamaan gue keburu berubah pikiran loh".
"Aiyaiyay siap kapten. Gue otw, okay".
"Tapi jangan dateng pake tangan kosong lah. Inisiatif kek bawa apa gitu biar ga kaku".
"Iya, gue bawa bunga kesukaan mendiang Mama gue dah".
"Lo yakin Irene mau dikasih bunga?".
"Pasti dia bisa ngehargain gue lah Jim kalo emang dia suka sama gue. Udahlah, gue mau beli bunga sama sekalian nyiapin mental. Ahaha".
"Lebay lu, yaudah gue tunggu ya? Ati-ati dijalan".
"Oy, siap bro".
Bip.
"Huhh, Irene.. Aku berharap kau menerimaku sebagai pendampingmu", ucap Taehyung mulai gila karena senyum-senyum sendiri memikirkan Irene.
"Kenapa sekarang gue jadi senyum-senyum sendiri gini ya? Dulu sama Lisa gue ngga sampe begini", Taehyung merunduk merutuki kegilaannya, "Oke sekarang cusss kerumah Jimin dan jadikan dia milikmu".
•
Ceklek
"Eh, ada Tae dateng. Jimin yang undang kamu kemari?", tanya Seulgi karna kebetulan dia yang membukakan pintu rumah Jimin.
"Iya. Gue juga gamungkin dateng kalo ga diundang. Karna gue bukan jailangkung".
Seulgi terkekeh renyah atas candaan ringan yang dilempar Taehyung, "Yaudah. Masuk-masuk, kebetulan ada Irene".
"Oh serius? Wow, kok bisa kebetulan ya?", sungguh Taehyung merasa hebat bisa pura-pura tidak tau akan adanya Irene disini menemani Seulgi seraya berjalan bersama menyusuri lorong rumah Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Eyes Tell
Fanfiction"Mengapa mataku dipenuhi air mata? Irene, tetaplah disisiku dan tertawalah. Masa depan tanpamu bagai dunia tanpa warna, dipenuhi dengan dinginnya monokrom. Aku ingin kamu percaya padaku. Aku tidak akan pergi kemanapun", ucap Taehyung dengan derai ai...