Aku udah nulis panjang tapi kehapus fwens. Sakid!
Siapapun yang lagi baca ini. Aku cuma mau sambat hahaha maap
Aku hari ini serak fwens. Kemarin pilek kan, nah sekarang pileknya agak berkurang tapi masih serak. Ilang-ilangan gitu suaranya. Kayak doi. Hyahh padahal jombs.
Padahal harusnya besok ada kegiatan KKN sama bocil-bocil. Udah beli alatnya. Udah siap tinggal jalan, eh akunya serak gini jadi ditunda minggu depan.
Aku tidak ada riwayat pergi jauh btw dan aku anaknya ga suka keramaian alias ansos wkwk. Selama pandemi aku bangga jadi ansos ya maap
Doain ya fwens, semoga suara kodokku segera hilang. Segera normal kayak biasanya huhu. Kan aku juga kangen sing along pas nyetel lagu 1D hehehe***
Fwens, pandemi belom selesai. Kasusnya masih gila-gilaan. So, jangan berhenti khawatir. Tetep aware sama keadaan. Patuhi protokol. Cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, etc. Pokoknya jangan lalai deh.
Nafsu jalan-jalannya ditunda dulu. Bisa kok pasti. Kita hargain orang-orang yang keluar rumah karena nyari duit. Tolong banget ini mah. Kalau butuh hiburan, main lah sama keluarga, atau kalo ga lagi sama keluarga ya nonton youtube, streaming lagu-lagu 1D juga sabeb.
Jangan egois, kita mungkin ngerasa kuat imun. Tapi kita ga sendirian dibumi. Inget kata mas heri kita harus TPWK oke?
Semoga sehat selalu yaak fwens. Kita tanam rindunya dulu. Nanti kalo udah pulih kita tuai sama-sama.
Boleh kalo yang punya wishlist dicatet apa yang mau dilakuin kalo pandemi selesai. Ngampus? Sekolah? Piknik? Mantai? Nonton bioskop? Nonton konser 1D? Catet aja dulu. Pas nanti terlaksana dan bisa dicoret silakan dinikmati perasaan bahagianya.
Loads of love,
nadiyastyls
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbit
Novela JuvenilApa rasanya ditinggalkan cinta pertama? Patah? Atau bersyukur, sebab cinta selanjutnya akan datang. "Ku biarkan dia tenggelam agar kau bisa terbit" my very first story