15. [UKS]

1.9K 338 64
                                    

WARNING! mengandung unsur keuwuan.

Maaf atas segala typo ya sayang..

hari ini aku triple update seneng gak lo? mumpung wifi lagi lancar nihh..




Yang hanya bisa Chenle lakukan sekarang hanyalah menangis dan menangis, membasahi sisi ranjang uks berseprai putih itu. Karena sudah 1 jam lebih Jisung belum membuka matanya.

Ya, Chenle membolos pelajaran.

Selain menangis karena khawatir akan keadaan Jisung, ia juga menangisi nasibnya yang benar benar rumit seperti ini. Sudah lebih dari 5 tahun Chenle mengalami hal seperti ini. Ia baru menyadari suatu hal. Menjadi Zhong Chenle itu banyak lelahnya. Ya, tenaganya banyak terkuras apalagi matanya sempat memerah tadi.

Chenle menggenggam erat tangan putih namun gagah itu lalu ia tempelkan di pipi basahnya.

"Sung, bangun please.. jangan bikin aku khawatir napa.." lirih Chenle masih terisak.

"Uhuk! l-le.."

"Sung? k-kamu.. ini, minum dulu." Chenle menyodorkan segelas air putih.

"Makasih.." nadanya masih terdengar lemah.

"Akhirnya..huhu, kamu sadar juga sung. Hiks.. lele khawatir.. maafin lele.." Chenle memeluk erat tubuh Jisung.

"Ya ampun, lucu banget sih.. gak kok, aku gapapa. Udah ya jangan nangis.."

"Umm..gak mau! pokoknya jangan sakit, hiks.." kepalanya mendusal lucu di dada Jisung, tanganya meremat kuat ujung seragam Jisung. (uwu woyyy)

"Gak le, aku udah mendingan, beneran deh. Kan obat aku udah ada disini sekarang, hm? jangan nangis ah, ntar cantiknya ilang lohh.." Jisung menarik pelan wajah Chenle yang semula bersembunyi di dadanya dan menghapus jejak airmata si manis.

"Beneran kamu gapapa? mana yang sakit..sini bilang.." Chenle mengelus pelan pipi Jisung (maap dek, tante baperrrrr)

"Beneran, gak papa sayang ih, gemes deh pen cubit."

"Ih, apaan sih sayang sayang pala lu peyang."

"Eh iya le, tadi mata kamu.."

"Mata aku yang memerah tu bukan karena sakit, itu artinya sinyal bahaya. Tapi aku nggak papa kok, aku takut banget tadi waktu makhluk itu masuk ke kamu. Secara energi dia tu kuat banget sung. Aku takut badan sama raga kamu gak kuat terus drop, tapi liat kamu baik baik aja aku dah seneng banget kok. Tadi juga kamu sempet muntah darah."

"Eh, demi apa?" Chenle meringis.

"Muntah darah setelah, em.. kerasukan itu bentuk pembuangan penyakit dari yang makhluk itu bawa sung! untung aja tadi cuma kena jas, nggak sampe kena seragam putih kamu."

"Oh, pantes aja."

"Sung!"

"Ya?"

"Kerasa sakit gak tadi, em.. pas kebentur..lele gak sengaja ngelakuin itu beneran sung, lele ngelakuin itu supaya makhluknya bisa nyebrang, lele gak tau itu bakal nyakitin kamu.."

"Gapapa..udah ya! hmm, yang pas kebentur sakit sih enggak, cuma kaget dikit. Sakitnya tu pas muntah darahnya, rasanya tu kayak seluruh organ dalam tubuh tu mau keluar gitu. Sakit banget." tangan Chenle reflek mengusap usap punggung Jisung.

"Tapi sekarang udah enakan kan?"

"Huum. Dah lumayanlah.."

"Kamu ngerasain tanda tanda dia mau masuknya gimana sung?"

"Awalnya aku tu cuma diem berdiri gitu kan, tapi dari belakang tu kaya ada angin gede yang sengaja mau nubruk tapi rasanya tu berat banget, makin dia nabrak tu kepala aku makin pusing terus pengen muntah gitu rasanya. Terus setelah itu aku gak tau. Emang aku beringas banget ya tadi? jujur ini..kerasukan pertama di hidup aku."

"Gak sampe bikin kekacauan, untung kamu lagi dirasukin sung, kalo tadi itu kamu beneran aku udah takut sumpah, serem banget soalnya."

"Mungkin kalo aku arwah gentayangan nanti bakal kek gitu ya?"

"Heh! mulut!"

"Hehe..sorry."

"Aera juga gak lagi disamping aku tadi, jadi gak bisa jagain kamu maaf.."

"Emang dia kemana tadi?"

"Gatau, lari mungkin. Dia tu gak suka yang namanya kejahatandan dia juga takut makhluk negatif"

"Sama sama huntu juga takut ya?"

"Beda energi sung, apalagi Aera tu huntu kecil"

"Ohh..gitu."

"Eh ya le, aku boleh jujur sesuatu?"

"Hm, apa?"

"Tadi waktu makhluk itu keluar dari aku dan aku muntah darah.. aku sempet sadar beberapa detik kan? entah mata aku yang salah atau aku yang halu, tapi sekilas aku tadi liat..macan putih?"

Mata Chenle membulat terkejut.

"S-sung? kamu liat sosoknya?"

"Cuma sekilas sih, emang bener ya?"

"Iya, makhluk itu sosoknya macan putih tapi kalo huntunya lagi dalam wujud manusia, dia gak punya kepala.."

"Udah, udah! jangan diterusin lagi, kamu mau aku muntah darah lagi?"

"Hehe..enggak! maaf.."

"Yaudah sini peluk lagi, nyaman ututuu..kamu tu peluk-able orangnya" Chenle langsung berhambur ke pelukan Jisung dan kembali mendusal nyaman disana.

"Imut banget si le, beda banget tau sama yang tadi."

"Bodoamat sung! mau berapa kali kamu bilang aku imut..aku cantik..gak bosen kamu?"

"Mana bisa aku bosen sama kamu, hm? yang ada malah tambah sayang."

"Oh, maaf pak. keknya saya salah server, saya pergi dulu ya?"

"Eh, nggak nggak! jangan kemana mana, udah sini aja peluk!" Jisung mencegah Chenle yang hendak beranjak.

"Ngardus lagi aku pergi beneran sumpah."

"Nggak kok. Eh, le btw kita bolos berapa pelajaran?"

"1 doang kok, pelajaranya pak botak."

"Ssstt, gak boleh gitu ah! yaudah, kita masuk di jam setelah istirahat kedua aja ya?"

"Yaudah, masih mau cuddle?"

"Huum, gak rela lepas."

"Dasar bayi besar!"

















Yahh..seperti yang kalian tau, aku update nya memang pendek pendek tapi sebagai gantinya aku fast update kan? memang sih aku gabisa janji update tiap hari, tapi pastinya gak sampe seminggu kok, insyaallah..

makanya dukung aku dengan vote comment-nya, makasihhhh lop you all

H I D D E N || Jichen [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang