19. [Mengincar]

1.5K 311 19
                                    

Chenle menghela nafasnya sekali lagi.

"Em, sung! Kalo misal aku ceritain lebih dalam apa kamu bakal percaya?"

"Selama masuk logika aku akan percaya sepenuhnya." Jawab Jisung tanpa merasa terbebani.

"Aku..terus diteror tentang fakta tersembunyi dari rumah ini sung! Karang, salah satu penjagaku..ah ralat, penjaga rumahku yang mengatakan aku harus mengetahui faktanya" finally Chenle mengakuinya.

Dahi Jisung mengkerut bingung.

"Karang? D-dia hantukah?" Chenle mengangguk

"Bedanya, dia udah ngikut aku sejak kecil. Em, aku akan ceritain detailnya padamu nanti soal dia. Tapi sekarang bantu aku dulu please.. Dia..maksudku Karan cuma ngasih dua bantuan, yaitu kamu sama juga Aera."

"Aku? Apa yang bisa aku bantu?"

"Semua yang masuk dalam pikiranku cuma teori yang dibuatnya. Aku bener bener pusing mikirin ini tau sung. Bayangin aja, rumah ini, kamu, Aera, sama pembunuhan di sekolah waktu itu. Semuanya berhubungan. Aku harus nyelidikin yang mana dulu kan bingung."

"Semua itu berhubungan? T-tapi bentar, kok ada aku-nya?"

"Entah, dia bilang kamu juga terlibat. Entah sebagai pelaku..atau..saksi?"

"Pelaku? Saksi? Astaga..aku bingung.."

"Aku juga sung. Makanya aku minta bantuan kamu."

"Hmm..tunggu bentaran deh. Pembunuhan disekolah? Aku? -- Oh iya?!! Apa tentang makhluk yang ngerasukim aku juga bagian dari semua ini?"

"Mungkin sung! Iya kamu bener. Makhluk itu ngerasukin kamu karena kamu itu.."

"Aku kenapa?" potong Jisung.

"Iya..Bener banget, gak salah lagi..."

"Le! Kenapa? Jangan bikin bingung dehh.."

"Sung. Kamu tuh sebenernya punya kemampuan tersembunyi."

"Kemampuan? _Mwoji?_ "

"Sebenernya kamu tuh peka sama hawa hawa sebangsa mereka. Apalagi kamu tu pemilik energi FL yang aku tahu jarang sekali dimiliki manusia biasa di dunia ini, sung!"

"Jika peka hawa memang akhir akhir ini iya le. Tapi apa itu energi FL?"

"Iya, Future Life.. atau hidup kembali dimasa depan. Kita sering menyebutnya reinkarnasi. Mungkin kau akan sulit percaya ini sung. Tapi ini nyata sung. Mereka biasanya mengincar para pemilik energi FL agar bisa hidup kembali, tapi.."

"Tapi.." Ulang Jisung. Helaan nafas Chene terdengar sangat berat.

"Tapi..dengan cara membunuh pemiliknya.." Chenle menunduk usai mengatakan itu.

"Heol!" Jisung menutup mulutnya tak percaya.

"Itu sekilas teori lama, namun masih aku percayai, sung"

"Terus..kamu berniat ngorbanin aku?"

"Demi Tuhan enggak sung! Aku cuma ngasih tau kamu.."

"Tegang banget sih mukanya, canda kali..mana percaya sahabat ku yg cantik ini khianatin aku kkk.."

Sekali lagi Chenle merasa diumbang ambing ole ke santuyan Jisung. Bukanya khawatirin diri sendiri malah ngajak bercanda. Ah, ngadi ngadi. Dia emang biasa aja. Tapi Chenle dong...khawatir setengah mati nihhh..






















ANNYEONG YEOROBUN..

MAAP NIH UDAH NGINGKARIN JANJI AKU BUAT UP CEPET. BECAUSE AKU ADA URUSAN MENDADAK YANG BEGITU PENTINGNYAA. BERAPA LAMA YA? UDAH 1 BULAN LEBIH YA? MAAF SIH..😭😭

Oh yaa..aku juga mau ngucapin terimakasih, karena book HIDDEN udah nyampe 1k. Makasih banyak yang udah baca, komen atapun vote makasih banyakkk..aku sayang kalian //muachh ketjup dri jauh.

Bagi para sider enaknya diapain nih?
Santet ya? Gak canda kkkk..

H I D D E N || Jichen [Completed]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang