Chapter 7

712 48 1
                                    

“Kamu yang tidak tau rasa sakit ku”
-Sheina Clarissa-

“Kamu yang tidak tau rasa sakit ku”-Sheina Clarissa-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

======

"Arga! Lo ngapain sih, bekap mulut gue segala! Panik anjir!" Sheina terus-terusan memaki cowok yang sedang berdiri dihadapannya.

Arga—teman terdekat Dyah sejak SMP hingga mereka saling bersama, curhat bareng, dan mereka saling mengetahui satu sama lain. Tapi sejak SMA, dirinya terpisah dengan Arga karena teman dekatnya itu melanjutkan pendidikannya di London. Tapi mereka tidak pernah lost contact. Tetap menghubungi satu sama lain melalui via sosmed.

Arga terkekeh melihat Sheina yang berhasil ia kerjain. "Hahaha, Shei, Sheina. Muka lo gitu amat. Ululu,, makin cantik aje nih yaa. How are you?" Kata Arga langsung memeluk erat tubuh Sheina yang sangat dirindukannya.

"I'm so miss you my dear. Akhirnya kita dipertemukan kembali." Dulu Sheina tidak menolak jika berpelukan dengan Arga, tapi untuk saat ini, tubuhnya berusaha untuk lepas dari pelukan cowok itu.

"Shei, wait. Gue kangen. Peluk dulu,"

"Arga. Plis. Ga enak. Ini tempat sepi, lepasin pelukannya." Arga langsung menurut, ia heran dengan sikap Sheina.

Arga memicingkan matanya, "lo kok ga kayak dulu? Biasanya langsung pelak-peluk aja kalo ketemu. Lah sekarang? Kok gini sih."

"Ar, itu udah dulu. Sekarang kita udah dewasa. Punya jalan hidup masing-masing."

"Ya udah, kita jalanin hidup bareng yuk,"

Sheina terhenyak, "Ar. Gue udah nikah. Dan sekarang gue hamil" ucap Sheina tanpa basa-basi lagi. Dan membuat Arga ternganga lebar.

"Ma-maksud lo? Nikah? Hamil? Kok gue ga tau? Siapa suami lo? Berani-beraninya ngambil masa depan gue!"

Arga suka Sheina?

Sejak kapan? Bahkan Sheina baru menyadari hal itu.

"Lo suka gue Ar?" Tanyanya heran. Arga langsung menangkup wajah Sheina dan mereka saling tatap lekat. Sheina yang melihat mata Arga tidak percaya, sedangkan Arga menatap Sheina dengan keyakinan bahwa ia mencintai Sheina.

"Look at me! Gue udah suka sama lo dari dulu. Gue udah ada rencana tahun ini bakal balik ke Indonesia dan nyatain perasaan gue ke lo Shei. Tapi kenapa alurnya jadi gini sih. Lo nikah, bahkan lo ga cerita siapa laki-laki itu, dan lo juga ga ngabarin gue beberapa bulan ini,,,"ucap Arga panjang lebar dengan rasa kecewa.

SheinaZeddy [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang