BANTU AKU HUJAT DIA PLIS😭
======"FUCK YOU ZEDDY RIVANNO!"
Arga yang hendak menghampiri Sheina itu langsung terkejut melihat kejadian tersebut. Dengan segera ia menolong Sheina yang berusaha untuk menepi. Ia tahu bahwa Sheina bisa berenang, tapi untuk saat ini ia tidak terima melihat Zeddy yang berstatus suami Sheina menolong wanita lain. Bahkan terlihat mengutamakan mantannya!
Tubuh Arga terjun bebas ke kolam. Semua orang hanya bisa menonton, mengingat kolam ini dalam. Bahkan bagian keamanan hotel datangnya lambat.
"Sheina!" Arga berhasil mendekap tubuh Sheina yang ternyata mulai melemas setelah berusaha keluar dari kedalam air tujuh meter itu.
"Bertahan sayang, aku akan segera membawa kamu ke rumah sakit." Arga dan Sheina sudah keluar dari kolam, dan segera Arga menggendong tubuh Sheina yang bergetar menuju mobilnya. Rasa khawatir, kesal, dan marahnya semakin bertambah dikala matanya tak sengaja melihat Zeddy yang sudah dulu pergi bersama wanita dalam gendongannya.
Damn it Zeddy! I never let you after this!
"Di-di-dingin" bibir Sheina mulai memutih, dan badannya bergetar hebat. Ia tidak kuat, apalagi hatinya yang sudah mulai patah sedikit demi sedikit.
"Bertahan Shei. Bertahan. Arga mohon," Arga juga makin bersalah dan marah pada dirinya sendiri karena telah membiarkan Sheina bersama Zeddy jika pada akhirnya pria itu membuat Sheina seperti ini.
=====
Arga sudah tiba di rumah sakit yang sedikit jauh dari lokasi tadi karena ia berjaga-jaga supaya tidak bertemu dengan Zeddy.
"Dokter! Tolong periksa kekasih saya sebaik mungkin. Jangan sampai ada yang terlewatkan karena saya tidak ingin terjadi apa-apa padanya!" Pesannya sebelum akhirnya Sheina yang sudah pingsan diperiksa. Dokter perempuan itu hanya mengangguk patuh.
Kini Arga tengah mondar-mandir di depan ruangan sahabatnya diperiksa. Bahkan ia sudah tidak sempat mengabari keluarganya terlebih dahulu. Dirinya sudah sangat khawatir.
"Dokter! Bagaimana keadaan kekasih saya?!" Arga langsung bertanya pada Dokter perempuan yang baru saja keluar dari ruangan Sheina. Tercipta kepanikan dan ketakutan pada wajah Arga.
Dokter itu sedikit menarik sudut bibirnya. "Kekasih anda baik-baik saja tuan. Dia pingsan akibat tubuhnya yang sangat kelelahan. Belum lagi, saya tadi melihat jika kekasih anda sedang hamil, dan usianya baru menginjak tiga Minggu."
Arga langsung melongo lebar.
Hamil?
Sheina hamil?!
"Apa Dokter bilang? Hamil?"
"Iya, kekasih anda tengah hamil muda. Oleh karena itu tubuh sangat lemah saat dia tenggelam tadi. Bahkan di usia kandungannya sekarang, lagi rawan morning sickness, dan badan yang lemah"
KAMU SEDANG MEMBACA
SheinaZeddy [TERBIT]
Romance[PRE-ORDER 21 JAN - 10 FEB💗] TERBIT DI Moa_Publisher💗 [After 1KM] Kisah setelah semuanya terjadi, dan juga cerita tersembunyi yang harus ditulis. ini adalah kisah Zeddy Rivanno yang tidak ada dugaan untuk menikahi gadis bernama Sheina Clarissa. Z...