======Kemunculan Alden hanya ada di versi buku, ya!
***
"Zevan!!! Mommy udah bilang, Aldennya dijaga sayang, jangan main sendiri dong," omel sang mommy yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Bentar, Ma. Nih lagi seru gambar wajah Alden."
Mommy berdecak, "Zevan, sisir rambutnya. Terus make bedak, tolong adeknya juga ya." Mommy segera berpakaian rapi karena akan ada acara akhir tahun di rumah Oma Syila dan Opa Bram.
"New year?" Tanya Zevan.
"Iya sayang. Cepetan gih. Jangan lupa rapikan buku gambarnya, terus siap-siap." Zevan pun patuh dan melaksanakan perintah mommynya.
Setelah bersiap-siap, mommy menggendong Alden dan menggandeng Zevan menuju teras rumahnya.
"Oma Ratna belum pulang, Mom?"
"Sudah, dong. Tapi Oma Ratna langsung ke rumah Oma Syila. Sama Daddy juga, kok," jawab mommy merapikan rambut Alden yang sudah mulai menebal. Detik berikutnya, mereka bertiga memasuki mobil uang dikemudikan oleh supir pribadinya. Lalu mobil mewah itu melesat pergi menuju rumah Oma Syila.
Di dalam mobil, Alden duduk di pangkuan mommy, sedangkan Zevan duduk di sebelah mommynya.
"Mom, apa cuma ngerayain di rumah Oma Syila? Ze pengen jalan-jalan, Mom," kata anak laki-laki yang hampir berusia delapan tahun.
"Ajak Daddy kamu, gih. Mommy, mah, manut aja."
Zevan mencebikkan bibirnya. "Mommy gitu mulu. Tinggal ngajak Daddy, apa susahnya sih, Mom?"
"Daddy kamu ribet, sibuk juga."
"Mom.. antuk," ucap Alden langsung menyandarkan kepalanya di dada mommy.
"Tuh tuyul tidur mulu perasaan," cibir Zevan mendapat jitakan dari sang mommy.
"Mommy! Apa, sih? Julid banget..."
"Astaga, benar-benar keturunan Daddy mu."
***
Di halaman rumah keluarga Bram, sudah berkumpul bersama, siap menyambut pergantian tahun. Mommy turun dengan Alden di gendongannya, dan Zevan di gandengannya.
Mereka bertiga sudah disambut hangat oleh pria yang teramat menyayanginya.
"Daddy!!!!" Pekik Zevan langsung berlari ke arah sang daddy. Sedangkan Alden berontak untuk lepas dari gendongan sang mommy yang lagi bersalaman dengan Oma- Opa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SheinaZeddy [TERBIT]
Romansa[PRE-ORDER 21 JAN - 10 FEB💗] TERBIT DI Moa_Publisher💗 [After 1KM] Kisah setelah semuanya terjadi, dan juga cerita tersembunyi yang harus ditulis. ini adalah kisah Zeddy Rivanno yang tidak ada dugaan untuk menikahi gadis bernama Sheina Clarissa. Z...