"Gue kuat, dan gue ga akan nyerah buat perjuangin semuanya"
Sheina Clarissa=====
Zeddy masih berada di rumah nenek Lisa dan kakek Kay. Kini ia sedang merebahkan tubuhnya di sofa ruang keluarga sambil menunggu kakek Kay yang mengambil beberapa berkas di ruang kerjanya. Sedangkan nenek Lisa sudah ia suruh istirahat siang.
Zeddy tak ada hentinya melihat postingan Sheina. Ah, hasil jepretan yang bagus. Sheina model, dan dirinya juga memiliki kemampuan fotografi. Sangat cocok bukan?
"Cantik,"
Sebenarnya ia tidak ada niatan untuk mengomentari postingan Sheina. Tiba-tiba saja jarinya mengetik komentar satu kata tersebut. Awalnya ia geram melihat komentar dari teman-teman Sheina yang seolah memojokkan istrinya.
Zeddy jadi makin berpikir keras. Pasti Sheina sering terluka tanpa ia ketahui. Ingin sekali ia hidup bahagia dengan Sheina. Tanpa ada ingatan masa lalunya. Tapi kenapa sulit? Kenapa butuh waktu lama buat ngebuang semuanya.
Dyah! Dyah! Selalu saja rasa rindu dan kenangan itu terlintas dalam benaknya. Seolah ia sensitif terhadap hal yang menyangkut Dyah. Terutama tadi waktu Dyah ikut komentar di postingan Sheina, hal itu membuat Zeddy langsung meng-stalk Instagram Dyah.
Sakit rasanya melihat Dyah yang dengan mudahnya memposting foto dengan Jefflano. Seluruh postingan Dyah dengannya saja sudah lenyap di feed instagram Dyah. Ah, jadi seperti itu rasanya sakit hati gagal move on. Menyakitkan. Sadis.
Perlahan ibu jari Zeddy meng-scroll postingan Dyah. Terlihat Dyah terlihat bahagia dirangkul oleh Jeff dengan caption yang sangat indah.
Anindyah_tsania: Yang lalu memang sulit menghilang, tapi adanya kamu masa depan kebahagiaan kita.
Ada juga foto tangan berpegangan. Terlihat seperti tangan Dyah yang tersemat sebuah cincin bermata indah di jari manis gadis masa lalunya itu.
Anindya_tsania: 11 August'20 you love me more someone, and I love you more than world said :)
Argh! Shit! Makin ke bawah makin membuat hatinya terluka. Sudah cukup! Zeddy tidak bisa melanjutkan rasa keponya itu.
"Kamu yang sangat mudah melupakan kita, dan aku yang ternyata lebih sulit melupakan." Gumamnya pelan.
Lupakan Dyah dan cintai Sheina.
Prinsip itu kembali terngiang. Tanpa banyak pikir, Zeddy langsung bangkit untuk segera pulang. Sebelum itu ia menghampiri kakek Kay dan segera menyelesaikan urusannya. Tidak lupa juga Zeddy berpesan jika besok atau lusa akan membawa istrinya ke sini.
=====
Sheina sudah tidak sabar menanti kedatangan sang suami. Sore ini Sheina berdandan secantik mungkin. Balutan mini dress polos diatas lutut berwarna pink pastel yang hanya bertali kecil di kedua bahunya hingga bahu putihnya itu terekspos jelas. Tak lupa Sheina mengikat rambut panjangnya. Sangat cantik walaupun wajahnya hanya dipoles tipis make up.
KAMU SEDANG MEMBACA
SheinaZeddy [TERBIT]
Romance[PRE-ORDER 21 JAN - 10 FEB💗] TERBIT DI Moa_Publisher💗 [After 1KM] Kisah setelah semuanya terjadi, dan juga cerita tersembunyi yang harus ditulis. ini adalah kisah Zeddy Rivanno yang tidak ada dugaan untuk menikahi gadis bernama Sheina Clarissa. Z...